Burger King Memperkenalkan King’s Chicken yang Lebih Gurih Tapi Tanpa MSG

JagatBisnis.com –  Ada menu baru dari Burger King. Mulai Kamis (11/11/2021), restoran cepat saji ini menyajikan King’s Chicken yang tak kalah nikmat dengan menu andalan burger terbesarnya, Whopper. Menu baru ini disajikan dengan rasa yang lebih renyah, gurih dan pedasnya pas. Menu ini hadir tanpa MSG dan bahan sintetis.

“Menu pilihan itu kami hadirkan aebagai bentuk komitmen kaminuntuk menyediakan menu dengan bahan-bahan bersih. Karena menu baru ini
merupakan wujud komitmen kami dalam berinovasi dan mengembangkan beragam pilihan menu bagi konsumen,” kata CMO Burger King Indonesia, Eu Gene, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (11/11/2021).

Menurutnya, konsumen adalah raja. Oleh sebab itu, pihaknya selalu senantiasa mendengarkan masukan dan preferensi rasa dari para pelanggan. Sehingga pihaknya melakukan pengembangan resep untuk menyempurnakan pilihan menu ayam di restorannya.

“Kali ini kami sangat yakin, kalau menu baru ini bisa cocok memenuhi selera konsumen kami di Indonesia. Karena menu ini kami sajikan dengan bahan-bahan terbaik. Apalagi, ayam salah satu bahan pokok di berbagai pilihan makanan di Indonesia,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, dalam mengembangkan resep menu baru ini, ada beberapa faktor yang menjadi perhatiannya. Penampilan dan aroma menjadi terpenting. Karena, restorannya selalu memperhatikan warna, aroma, rasa, dan tekstur dari breading. Kemudian yang berikutnya adalah tingkat keempukkan, juicy, rasa asin dan gurih dari daging ayam.

“Kami meningkatkan resep dengan mempertimbangkan semua faktor tersebut dan itulah mengapa menu ayam baru kami ini lebih enak, lebih renyah, dan lebih juicy dengan tingkat pedas yang pas,” imbuhnya.

Sementara itu, Head of Supply Chain & Innovation at Burger King Indonesia, Natalia Purwati, menambahkan, King’s Chicken dibuat dengan 100 persen bahan asli dan tidak menggunakan pewarna, perasa, atau pengawet sintetis apapun. Karena pihak memahami saat ini semakin banyak orang yang berhati-hati dengan makanan yang dikonsumsi.

“Oleh karena itu, sebagai brand global yang memiliki Food Quality Assurance yang tinggi , Burger King berupaya untuk dapat mengadvokasi para konsumen untuk mengetahui lebih dalam mengenai makanan yang dikonsumsi dengan melakukan transparansi akan bahan-bahan yang digunakan. Dapat dipastikan, menu itu terbuat dari bahan dan bumbu bebas MSG,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO