PT PNM Venture Capital Tetapkan Susunan Direksi Baru

JagatBisnis.com  –  Anak perusahaan dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) yaitu PT PNM Venture Capital (PNM VC), resmi menetapkan direksi baru pada hari Kamis, 21 Oktober 2021.

Pergantian tersebut sesuai nomor SK SR-660/MBU/09/2021 Keputusan Pemegang Saham PT Permodalan Nasional Madani Venture Capital tertanggal 21 Oktober 2021 yang akan melanjutkan pengurusan Perseroan.

Bersamaan dengan pergantian ini, penetapan direksi baru memberhentikan dengan hormat Sasono Hantarto sebagai Direktur Utama PNM VC dan Rendy Putra Jaya sebagai Direktur Bisnis PNM VC, ditetapkan sesuai SK adalah Rahfie Syaefulshaaf sebagai Direktur Utama PNM VC, dan Prasetyo Heru sebagai Direktur Bisnis PNM VC yang baru.

Baca Juga :   PNM Gelar Pembukaan Pelatihan Capacity Building

Sebelum diangkat menjadi Direktur Utama PNM VC, Rahfie Syaefulshaaf menjabat sebagai Executive Vice President Pengembangan dan Legal PT PNM. Mengawali karir di PNM sebagai Legal Officer pada tahun 2000, Rahfie menduduki beberapa jabatan penting di PNM, diantaranya Executive Vice President ULaMM dan Jasa Manajemen (2018-2019) dan Kepala Divisi Remedial (2018-2019).

Baca Juga :   Deputi Jasa Keuangan Kementerian BUMN Ajak Nasabah PNM Purwakarta Go Digital

Sedangkan Prasetyo Heru yang diangkat sebagai Direktur PNM VC, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Pengelolaan dan Pengendalian Infrastruktur PNM.

Baca Juga :   Pembiayaan PNM Mencapai Rp32 Triliun di Tahun 2021

Dengan adanya perubahan nomenklatur direksi baru PNM VC, susunan direksi baru PNM VC saat ini yaitu Direktur Utama Rahfie Syaefulshaaf, Direktur Bisnis Prasetyo Heru dan Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Feber Netyantaka.(boy)

MIXADVERT JASAPRO