Lawan Begal, Tangan Kiri Kurir Paket Ini Hampir Putus

Ilustrasi tangkapan layar CCTV pemotor melawan begal

JagatBisnis.com – Seorang petugas kurir paket bernama Nur Taufik (38) dibegal di Kawasan Jababema, Dusun Herjamekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Rabu 6 Oktober 2021. Dampak peristiwa seram itu, tangan kiri korban hampir putus dampak sabetan senjata runcing.

Asian, aksi pembegalan itu tak membuat sepeda motor korban jenis Honda Scoopy warna merah B5367 FAP bidadari dibawa angkat kaki. Alasannya, korban memilah untuk melakukan perlawanan sampai tangannya hampir putus.

Dampak keberaniannya, korban menderita cedera tikam parah. Saat itu korban diserbu dengan cara berkali- kali oleh pelaku dengan celurit dan golok.

Baca Juga :   Hindari Kejaran dari Begal, Remaja Ini Terperosok ke Parit hingga Tewas

Korban yang sudah tak berakal langsung berteriak memohon bantu pada masyarakat setempat saat sepeda motornya akan dibawa angkat kaki. Pelaku yang belingsatan mengikuti jeritan korban akhirnya langsung melarikan diri.

Baca Juga :   Polisi Tetapkan Begal Payudara di Duren Sawit Jadi Tersangka

Pelaku yang tiba dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario putih dikabarkan langsung tusuk gas tanpa membuat hasil. Korban setelah itu ditolong masyarakat dan dilarikan ke Rumah Sakit Esensial Medika dan dirujuk ke Rumah Sakit Biasa Wilayah Kabupaten Bekasi di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :   Aksi Pembegalan di Kawasan Industri Pulogadung Terekam Kamera

Aparat polisi yang mendapatkan informasi langsung melakukan olah tempat peristiwa masalah dan meminta keterangan korban.” Betul betul. Permasalahan ini masih lidik, anggota masih melakukan penajaman untuk mengenali pelakunya,” tutur Kepala Kepolisian Zona Cikarang, Kompol Mustakim, pada reporter pada Rabu, 6 Oktober 2021 kemarin. (pia)

MIXADVERT JASAPRO