3 Orang Tewas Akibat Topan Shaheen di Oman

Mobil-mobil ditinggalkan di jalanan banjir saat Siklon Shaheen melanda Muscat, O

JagatBisnis.com – Pusat angin topan tropis Shaheen menghantam daratan di Oman pada Minggu, 3 Oktober 2021 setelah menewaskan sedikitnya tiga orang, dan pihak berwenang mendesak penduduk untuk mengungsi dari daerah pesisir.

Penerbangan ke dan dari bunda kota Oman, Muskat, pula tertunda dampak angin ribut Shaheen.

Seorang anak yang terbawa air ditemukan berpulang dan satu orang yang lain lenyap, bagi informasi kantor informasi negeri Oman.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Keracunan Massal di Lapas Gorontalo

Tidak hanya itu, 2 pekerja Asia berpulang kala sebuah busut ambruk di wilayah perumahan mereka di alam pabrik dampak angin ribut itu, demikian dikabarkan oleh kantor informasi negeri Oman.

Bagian dari bilik mata angin besar itu, di mana cuaca sangat parah terjadi, telah merambah Provinsi Selatan Angkatan laut(AL) Batinah, tutur kantor informasi negeri.

Baca Juga :   Kasus Pengeroyokan di Titik Nol Kilometer Jogja Masih Dalam Penanganan Polisi

Panitia Gawat Nasional Oman mengatakan cadangan listrik akan diputus di Al- Qurm, yang terdapat di timur bunda kota Muskat, untuk menghindari musibah.

Lebih dari 2. 700 orang dipindahkan ke tempat- tempat penampungan gawat.

Beberapa besar dari 5 juta penduduk Oman bermukim di dan sekitar bunda kota Muskat.

Jalan- jalan di bunda kota cuma akan dibuka untuk alat transportasi yang dalam ekspedisi gawat dan penyaluran dorongan manusiawi hingga angin besar mereda, tutur pihak berhak.

Baca Juga :   Pelaku¬†Pembakaran¬†Rumah Kades di Sibolangit Ditangkap Polisi

Di Uni Emirat Arab, pihak berhak mengatakan berbagai tindakan pencegahan sedang dilaksanakan. Para aparat polisi beranjak untuk membenarkan keamanan dengan melakukan langlang keamanan di dekat tepi laut dan ngarai yang diperkirakan akan diguyur hujan rimbun.(pia)