Ektensi Universitas Indonesia Bersama Dompet Dhuafa Gulirkan Bantuan Bagi Masyarakat Isoman

JagatBisnis.com –   Pandemi Covid-19 belum berakhir, segenap bantuan untuk penanggulangan Covid-19 terus digencarkan tidak hanya vaksinasi, namun bantuan-bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 terus bergulir baik dari pemerintah maupun lembaga sosial masyarakat.

Bantuan kali ini bergulir dari rekan-rekan Ekstensi, dengan program Ekstensi Berbagi 2021 ini, “kami dari BEM Program Ekstensi FEB UI bekerja sama dengan pihak Dompet Dhuafa, untuk dapat membantu menyalurkan donasi kepada para keluarga prasejahtera yang sedang menjalani isolasi mandiri. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Dompet Dhuafa yang sudah mau mendukung berjalannya kegiatan ini. Semoga kerja sama yang baik ini benar-benar dapat membawa manfaat bagi kita dan sesama,” ujar Ignatio Podhi Javlo, Ketua BEM Program Ekstensi FEB UI saat penyerahan bantuan secara daring Minggu (26/9/2021).

Ekstensi berbagi merupakah salah satu kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan BEM Program Ekstensi FEB UI. Tahun ini panitia Ekstensi Berbagi mengkonsep acara dengan tema Wherever We Are, We Care, We Share, yang menunjukkan kepedulian kita dimanapun kita berada. Berhubung dengan adanya pandemi Covid-19, kami tim panita Ekstensi Berbagi memutuskan untuk melakukan penggalangan donasi untuk para pelaku isoman Covid-19 khususnya dari keluarga pra-sejahtera.

Baca Juga :   Launching Kerjasama RS Lancang Kuning–Grab Pekanbaru: Meningkatkan Protokol Kesehatan & Menyejahterahkan Mitra Driver

“Untuk mencapai hal ini kami mengajak Dompet Dhuafa sebagai Charity Partner dalam kegiatan Ekstensi Berbagi untuk membantu menyalurkan donasi yang terkumpul. Terima kasih kepada Dompet Dhuafa yang telah bersedia untuk diajak bekerja sama dalam proses penyaluran donasi dan terima kasih juga kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama,”cetus Nur Hidayati, Ketua Koordinator Pelaksana Ekstensi Berbagi 2021.

Baca Juga :   Keluh Kesah Carmat, Supir Bajaj Di Tengah Pandemi

Di sisi lain Yudha Andilla selaku Manajer Retail Fundraising mengatakan, “Saya mewakili Dompet Dhuafa sangat berterima kasih dan menyambut baik atas kolaborasi kebaikan ini, semoga kedepan bisa semakin banyak kolaborasi yang bisa dilakukan demi membantu masyarakat marginal sehingga memiliki dampak positif jangka panjang kedepan. Satu harapan dan doa semoga ini bisa menjadi wasilah (perantara) dimudahkannya segala urusan, cita-cita rekan-rekan BEM PE FEB UI serta semua stakeholder yang terlibat dalam sinergi kebaikan ini”.(srv)

MIXADVERT JASAPRO