Tekno  

Gunakan Galaxy A32, Anneth Delliecia Buat Music Video Selama PPKM

JagatBisnis.com –  Semakin banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah selama pandemi, semakin besar peluang untuk mengeksplorasi passion. Masyarakat pun semakin mengandalkan gadget dan inovasi teknologi yang dibawanya untuk mencoba hal-hal baru.

Buat yang passion-nya bernyanyi, bikin konten home video clip adalah salah satu cara menyalurkan aspirasi. Penyanyi yang sejak usia dini mengejar passion-nya di bidang tarik suara, Anneth Delliecia, membagikan pengalaman serunya bikin konten video musik dengan mengandalkan fitur-fitur Awesome Galaxy A32.

“Smartphone Galaxy A32 merupakan one-stop solution buat kamu yang seneng banget bikin konten video. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, smartphone ini mampu menghasilkan karya video dan foto dengan hasil yang maksimal dan keren banget. Semua orang jadi bisa berkreasi dengan mudah, manfaatin fitur-fiturnya gak pake ribet, dan bikin kita puas dengan home video clip hasil dari Galaxy A32,” ujar Anneth.

Berikut cerita menarik di balik keseruan pembuatan music video yang Anneth Delliecia lakukan dari rumah:

Performa Kamera Awesome Memberikan Hasil yang Maksimal

Sekalipun bikin home video clip sendirian, nggak boleh sampai kehabisan ide. Yang Anneth lakukan untuk menggali ide supaya dapetin visual buat videonya biar Awesome adalah mencoba fitur yang berbeda-beda dari Quad Camera Galaxy A32. Soalnya hasil tangkapan kamera adalah faktor utama yang menentukan kualitas video. Dengan Samsung Galaxy A32, membuat video jadi lebih mudah, praktis, hasil akhirnya pun sangat memuaskan.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Watch4 Series Bisa Pantau Kadar Lemak dan Tekanan Darah

Samsung Galaxy A32 dilengkapi Awesome Quad Camera, dengan kamera utama 64MP, Depth Camera 5MP yang mampu mengambil gambar suatu objek dengan memberikan efek blur natural pada hasil video atau fotonya. Visual video jadi main variatif jika digabung dengan hasil tangkapan lensa Macro 5MP. Manfaatkan juga Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123° untuk dapat mendapatkan hasil gambar yang Awesome dan maksimal.

Fitur-Fitur Pendukung Berkualitas

Salah satu fitur Galaxy A32 yang dicoba Anneth saat bikin video adalah fitur Scene Optimizer. Fitur ini bisa menggabungkan video dengan foto-foto lainnya dengan efek stop motion. Jadi hasil video lebih terlihat catchy.

Baca Juga :   Samsung yang Pertama di Dunia Hadirkan TV dengan Layar Rotasi The Sero

Lebih canggih lagi, dengan fitur Intelligent Flaw Detector yang mampu menangkap gambar yang tidak optimal, seperti blur, back light atau mata merem, kamu bisa mendapat notifikasi ”The last shot might be blurred” yang muncul di layar. Dijamin, foto kamu akan selalu flawless dan paripurna setiap saat.

Layar Super AMOLED yang Mewah

Samsung Galaxy A32 dibalut dengan layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display dengan ukuran 6,4 inci dan refresh rate 90Hz. Selain itu, layar Galaxy A32 juga 100x lebih kontras dari layar IPS lainnya, jernih hingga 800 nits sampai di luar ruangan. “Aku benar-benar nyaman banget pakai smartphone ini. Selain fitur yang canggih, layarnya juga keren banget. Selain itu One UI-nya juga bisa aku atur sendiri, seperti lock screen, sampai dark mode bisa aku customize. Pokoknya nyaman banget deh,” ujar Anneth.

Smartphone Daya Tahan Seharian dengan Harga Aman

Menurut Anneth, dengan fitur-fitur Awesome seperti Quad Camera 64MP: Ultra Wide, Macro, Scene Optimizer, Intelligent Flaw Detector, layar Super AMOLED 90Hz, dan tahan seharian berkat baterai besar 5.000 mAh, Samsung Galaxy A32 di kisaran harga Rp 3 jutaan aman banget buat jadi andalan.

Baca Juga :   Samsung-Microsoft Kolaborasi Kembangkan Jaringan 5G Berbasis Cloud

Memahami bahwa setiap orang punya hak berkreasi konten home video clip sekalipun bukan penyanyi profesional, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) melalui Galaxy A32 memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menghasilkan konten video yang Awesome.

“Samsung Galaxy A32 dilengkapi dengan Awesome Quad Camera yang memiliki resolusi tinggi dan fitur-fitur pendukung yang canggih, sehingga memudahkan siapa pun yang ingin mengembangkan kreativitas bikin konten, khususnya dalam bentuk home video clip. Semangat mengejar mimpi sejak usia dini dalam diri Anneth Delliecia adalah inspirasi bagi kita semua. Kami ingin siapa pun bisa mengejar mimpinya menghasilkan konten video Awesome yang menginspirasi dengan memanfaatkan fitur-fitur terbaik dari smartphone dengan harga 3 jutaan saja,” jelas Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Galaxy A32 dengan beragam varian warna Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White dapat kamu dapatkan mulai dari Rp3.599.000 di Samsung.com,”ungkapnya.(boy)

MIXADVERT JASAPRO