Terungkap, Larissa Chou Pernah Nangis-nangis Minta Diajarkan Ngaji ke Alvin

Larissa Chou

JagatBisnis.com –   Sebagai seorang mualaf, Larissa Chou pasti mau lalu berlatih hal Islam. Paling utama berlatih gimana mendendangkan bagian bersih Alquran.

Tetapi, sebuah kenyataan terbongkar kalau setelah jadi mualaf dan diperistri Alvin Faiz, Larissa tak sempat dibimbing berlatih Islam dan membaca.

Kenyataan itu dibeberkan oleh salah satu kawan Larissa Chou, Hanny Kristianto. Hanny mengatakan, sampai saat ini Larissa tak dapat membaca.

Baca Juga :   Resmi Bercerai, Larissa Chou Angkat Kaki dari Rumah Alvin Faiz

” Larissa 5 tahun menikah, bermukim di pondok madrasah, hingga hari ini alif ba ta sa tak dapat baca, pendampingnya padat jadwal bermain permainan,” tutur Hanny dalam sebuah tanya jawab dengan infotainment.

Baca Juga :   Larissa Chou Beli Mobil untuk Anak, Alvin Disindir Gak Punya Uang

Bagi Hanny, kebiasaan bermain permainan Alvin buatnya melengahkan banyak durasi. Bahkan, Larissa hingga meratap mau diajari membaca.

” Selama menikah pengakuan Larisaa tidak sempat, bahkan hingga ia nangis- nangis memohon diajarin ngaji juga akhirnya belum. Mungkin padat jadwal betul Alvinnya,” lanjut ia.

Hanny juga menegaskan kalau kewajiban seseorang kala terdapat yang masuk Islam merupakan membimbing dan membinanya sesuai jalur Islam.

Baca Juga :   Ini Pesan Larissa Chou untuk Alvin Faiz

” Jangan hanya disyahadatkan lalu difoto- foto dimasukkan alat sosial. Ingat orang yang masuk Islam ini orang bukan materi pertandingan untuk demonstrasi. Tanggung jawabnya berat kala kita sudah membina orang masuk Islam,” ucapnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO