Polisi Sampai Turun Tangan akibat Selebrasi Gila Vinicius Junior

Striker Real Madrid, Vinicius Junior

JagatBisnis.com – Vinicius Baru tak dapat merahasiakan rasa senangnya dapat mengecap berhasil dalam laga LaLiga Real Madrid vs Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Senin dini hari Wib 13 September 2021. Ia membuat Madrid menang 3- 2 pada menit 54.

Dalam pertandingan ini, Celta Vigo sukses menang lebih dahulu melalui berhasil Santi Mina pada menit keempat. Madrid membandingkan peran melalui Dermawan Benzema pada menit 24.

Selang 7 menit setelah itu, Celta Vigo kembali menang berkah berhasil Franco Cervi. Kelebihan 1- 2 atas tuan rumah itu bertahan hingga sesi awal selesai.

Terkini satu menit sesi kedua berjalan, Benzema mengecap berhasil keduanya pada pertandingan ini. Lalu Madrid sukses berputar ungguk 3- 2 pada menit 54 melalui Vinicius.

Pemeran asal Brasil itu memperingati berhasil dengan selebrasi tak lazim. Mengambil Marca, ia berlari ke arah tribun dan merayakannya bersama partisan.

Karena kondisi jadi tidak teratasi, polisi akhirnya turun tangan. Mereka coba merelaikan Vinicius dari partisan dan memasukkannya kembali kelapangan.

Dapat menang atas Celta Vigo, keyakinan diri Madrid bertambah besar. Pada menit 72, kelebihan mereka bertambah melalui berhasil yang disumbangkan pemeran anyar, Eduardo Camavinga.

Lalu di menit 87, Benzema mengecap hattrick- nya pada pertandingan ini. Eksekusi denda berjalan lembut, dan membuat Madrid berhasil dengan skor 5- 2 atas Celta Vigo.

Dengan bonus 3 nilai, Madrid saat ini memiliki 10 poin. Mereka terdapat di antrean paling atas klasemen LaLiga. Di bawahnya terdapat Valencia dan Atletico Madrid yang memiliki jumlah poin serupa.(pia)

MIXADVERT JASAPRO