Tambah Amunisi, Chelsea Kini Makin Ngeri

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez dan Luis Suarez.

JagatBisnis.com  –  Chelsea lalu bergeliat di pasar uang memindahkan masa panas 2021, pada deadline day terdapat satu pemeran yang mendekat ke Stamford Bridge. Ia merupakan gelandang Atletico Madrid bernama Saul Niguez.

Dilansir Skysports, Chelsea mendapatkan Nuguez dengan status pinjaman selama satu masa dengan alternatif pembelian. Sebagai agunan Chelsea memberikan anggaran 3, 4 juta poundsterling ataupun sebanding dengan Rp66, 5 miliyar sementara alternatif pembelian di nilai 30 juta poundsterling ataupun sebanding Rp590 miliyar.

Untuk diketahui, Nuguez sendiri tampil lumayan apik bersama Atletico. Sejak berasosiasi di skuad utama tahun 2012, Niguez berkontribusi membawakan Los Colchoneros jadi juara Aliansi Europa 2012 dan 2018, LaLiga masa lalu sampai Copa del Rey.

Baca Juga :   Sah, Raheem Sterling Berseragam Chelsea

Sampai saat ini ia sudah mencatatkan penampilan sebesar 340 dengan 43 berhasil dan 20 assist di seluruh pertandingan.

Baca Juga :   Thomas Tuchel Pelatih Terbaik UEFA

Lebih lanjut, Niguez bersemangat menyambut petualangan barunya ini. Ia tak adem untuk segera berasosiasi.

” Aku amat bersemangat dengan tantangan terkini ini. Chelsea, aku merupakan bagian dari kamu saat ini dan aku tak adem untuk mengenakan kaus itu, mulai belajar dengan kamu. Hingga bertemu,” tutur Nuguez, di web sah klub.

Baca Juga :   Arsenal Benamkan Chelsea di Stamford Bridge

Niguez sendiri jadi pemeran ketiga yang tiba ke Stamford Bridge di pasar uang memindahkan masa panas 2021 ini. 2 yang lain merupakan Romelu Lukaku dari Inter Milan dan Marcus Bettinelli dari Fulham.(pia)

MIXADVERT JASAPRO