Istri Meninggal akibat Covid-19, Suami Akhiri Hidupnya dengan Bunuh Diri

JagatBisnis.com –  Masyarakat Jalan Merdeka, Dusun atau Kecamatan Mojowarno, Jombang, Jawa Timur, berani memberhentikan hidup tak lama setelah si istri meninggal seminggu lalu dampak terhampar Covid- 19.

Eddy Keagungan( 73), ditemukan tak hidup di dalam sumber depan rumahnya, Rabu, 4 Agustus 2021 pagi.” Korban meninggal dalam sumber. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada badan korban,” tutur Kapolsek Mojowarno AKP Yogas.

Sejak ditinggal mati si istri, Eddy mengalami gejolak hebat.” Korban mengalami tekanan mental dari ditinggal oleh istrinya yang meninggal dampak Covid- 19. Artinya, korban meninggal asli bunuh diri,” ucap Yogas menerangkan.

Baca Juga :   Pekerja Pelabuhan Kijing yang Jatuh ke Laut Masih Dalam Pencarian

Narasi bunuh diri Eddy berasal dari si anak, Agung Keagungan( 40) yang mencari keberadaan korban. Hilir- mudik mencari, Agung cuma melihat alas korban di dekat sumber.

Baca Juga :   Evakuasi 7 Penumpang Minibus Tersesat di Hutan Majalengka

Karena berprasangka, Agung melongok ke mulut sumber. Agung terkejut mendadak melihat rambut di antara air sumber.

Baca Juga :   Viral, Dua Remaja di Bidara Cina Dikeroyok Diduga Oknum Polisi

Agung setelah itu memberitahu orang sebelah untuk meminta dorongan. Dalam sekejab, masyarakat sekitar memenuhi sumber yang posisinya di depan rumah itu. Masyarakat yang lain pula melaporkan peristiwa itu ke Polsek Mojowarno.(pia)

MIXADVERT JASAPRO