Beredar Meme Anies Makan di Warteg 20 Menit, Ini Komentar sang Gubernur

JagatBisnis.com – PPKM Level 4 di Jakarta berlangsung hingga 2 Agustus 2021. Salah satu aturan yang ada dalam Instruksi Mendagri maupun Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan, warung makan seperti warteg dan sejenisnya boleh buka makan di tempat alias dine in

Namun, yang jadi perbincangan adalah waktu makan dibatasi 20 menit. Tak lama setelah aturan itu diterbitkan, muncul pertanyaan, pendapat, hingga meme yang menunjukkan bagaimana kondisi di warteg saat harus makan dalam waktu 20 menit.

Salah satu warganet membuat meme soal aturan ini. Gambarnya penggabungan foto lama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat sedang makan di warteg dengan foto salah satu presenter acara TV yang membawa ponsel sambil menunjukkan waktu.
Di sana tertulis “Pak Anies, waktu bapak untuk menghabiskan makanan sisa 9 menit 8 detik!”. Meme unik ini diunggah akun twitter @alpokatmentega.

Baca Juga :   Virat saat Bonceng AHY, Ridwan Kamil Beli BMW R60 dari Tukang Cukur

Tak disangka, Anies membalas meme itu. Anies tanpa ragu dan menjawab dengan singkat bahwa dia bisa menghabiskan makanan dengan waktu yang tersisa.

Baca Juga :   Viral, Mobil Pelat Diplomatik Halangi Ambulans

“Bisa! Insya Allah,” balas Anies lewat akun twitternya @aniesbaswedan, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga :   Viral, Porsche Diduga Tabrak Ojol di Tangerang

Ide kreatif warga +62 memang tak ada habisnya. PPKM level 4 dan pandemi corona yang belum usai membuat warga harus beradaptasi dengan berbagai aturan yang disiapkan.
Semuanya tentu bertujuan untuk menekan penularan corona dan menyelamatkan kita semua. Jangan lupa bahagia, selalu taat prokes. (hab)

MIXADVERT JASAPRO