Liburan dan Bisnis tanpa Rasa Khawatir di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

JagatBisnis.com –  Memasuki bulan Juli Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, memberikan berbagai penawaran menarik, untuk liburan dan berbisnis. Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, mengedepankan protokol kesehatan dan kenyamanan tamu serta menghadirkan banyak paket harga kamar menarik hingga menu-menu di Restorannya. Berbagai hidangan favorit tamu dihadirkan dengan memberikan Free Drinks.

Berbagai penawaran makanan dan minuman tersedia selama bulan Juli ini, di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, Room Service dan Swiss-Deli Bakery Shop. Bagi tamu-tamu yang berkenan menghabiskan waktu luang di akhir pekan, dapat memilih paket liburan Weekend SurPriZZA, yang tersedia setiap jum’at, sabtu dan minggu.

Penawaran mulai IDR 675.000nett/malam, tamu sudah mendapatkan voucher untuk membawa pulang 1 buah Meatlovers Pizza, dan 1 buah voucher undian untuk diundi pada minggu berikutnya. Hadiah untuk undian tersebutpun beragam, mulai dari voucher makan hingga voucher menginap di kamar Executive Suite, yaitu jenis kamar tertinggi di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta.

Baca Juga :   Ada Valentine’s Week Vaganza di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta

Penawaran menarik lainnya, yaitu cash back hingga Rp. 4.000.000net (empat juta rupiah) diberikan untuk acara sosial dan pernikahan. Berbagai hidangan istimewa di Bulan Julipun tak ketinggalan, mulai dari Nasi Goreng Ikan Asin, Hot Stone Rib Eye hingga Bakso Tulang Sapi 69 (BTS 69). Selain itu, masa promosi berbagai pilihan Pizza a la Italia berukuran besar, hanya seharga IDR 100.000net/buah, diperpanjang hingga akhir Juli ini.

Konsistensi dalam melakukan perawatan berkala untuk menjamin kebersihan dan keamanan, diterapkan di seluruh area hotel tanpa kecuali, karena kenyamanan tamu adalah prioritas. Hal inipun didukung dengan adanya Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environmental sustainability, yang didapatkan melalui audit yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Selain itu, kini semua karyawan Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, juga telah di-vaksinasi. Hal ini, menjadi jaminan kenyamanan tamu selama beraktifitas di Hotel, agar dapat melakukan kegiatan bisnis dan liburannya, tanpa rasa khawatir.

Baca Juga :   Undang Tamu, Swiss-Belresidences Kalibata Gelar Weekend Fun Day

“Kami menawarkan berbagai paket menginap, dan berbagai hidangan favorit di bulan ini, agar tamu-tamu kami memiliki banyak pilihan, sesuai kebutuhan dan keinginannya. Kami juga memonitor dengan ketat, pelaksanaan protokol kesehatan dalam keseharian operasional kami, termasuk dalam berbagai pelaksanaan kegiatan seperti Social Events juga Wedding & Engagement. Bahkan, untuk tamu-tamu kami, kami berikan penawaran dengan pengaturan yang sangat fleksibel. Kami berharap meskipun dalam kondisi pandemi, khususnya di Jakarta saat ini, kami dapat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, kepada semua tamu-tamu kami,” komentar Agung Anto Wibowo selaku General Manager.

Baca Juga :   Ada Gratis Pembelian Kopi dan Slice Cake di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.(hab)

MIXADVERT JASAPRO