Sehari Belasan Warga Indramayu Meninggal Dunia

JagatBisnis.com – Ahli Ucapan Penindakan COVID- 19 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat Deden Bonni Koswara mengatakan dalam sehari 13 masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID- 19 meninggal bumi dan ini peristiwa paling banyak selama endemi.

” Saat ini penderita kilat sekali memburuk keadaannya, lalu setelah itu meninggal,” tutur Deden di Indramayu, Minggu 21 Juni 2021.

Deden mengatakan pada hari ini ada 13 orang meninggal bumi dampak COVID- 19 dan jadi yang paling banyak selama era endemi.

Baca Juga :   Ridwan Kamil Bakal Wajibkan WFH di Zona Merah COVID-19 per 11 Januari

Baginya dengan bertambahnya 13 orang, hingga hingga saat ini sudah 263 orang yang meninggal bumi dampak terhampar COVID- 19.

Baca Juga :   Ratusan Ibu Hamil di Tangerang Positif COVID-19, Lima Meninggal

Tidak hanya itu lanjut Deden, banyak warga yang merahasiakan sakit mereka dan pula masih menyangka mereka sakit lazim, padahal terdapat yang terkonfirmasi positif COVID- 19.

” Warga pula terdapat yang merahasiakan sakitnya karena khawatir di COVID kan ataupun menyangka sakit lazim,” tuturnya.

Baca Juga :   2 Pasien di Cianjur Meninggal Dunia karena COVID-19

Deden menambahkan saat ini terdapat kebimbangan yang membidik ke versi terkini COVID- 19, karena saat ini penyebaran sedemikian itu kilat dan bahkan membuat nilai kematian bertambah.

” Kebimbangan terdapat tetapi tidak dapat langsung didapat kesimpulan, karena wajib dilakukan pengecekan WGS,” ucapnya.(ser)