Tekno  

Jual Mi 11 Lite, Xiaomi Gandengn Mustika Ratu

JagatBisnis.com –  Xiaomi baru saja melakukan kolaborasi dengan Mustika Ratu untuk penjualan perdana Mi 11 Lite. Dalam kolaborasi ini, Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Elmira turut berpartisipasi untuk membagikan kesannya mengenai Mi 11 Lite.

Menurut Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, Mi 11 Lite merupakan hasil inovasi tiada henti yang dilakukan Xiaomi. Terlebih untuk produk ini, Xiaomi berusaha untuk memadukan antara fashion dengan teknologi.

“Kami bangga dapat menghadirkan Mi 11 Lite untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan memenuhi kebutuhan para Mi Fans, khususnya para wanita dengan kebutuhan smartphone yang dapat diandalkan, tapi tetap stylish untuk mendukung penampilan,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (20/6/2021).

Baca Juga :   Ngecas Ponsel Xiaomi Tanpa Kabel Cuma 19 Menit

Pada penjualan perdana Mi 11 Lite ini, konsumen juga mendapatkan bonus menarik berupa voucher belanja produk Mustika Ratu senilai Rp 50.000 yang dapat digunakan pada official store Mustika Ratu di Shopee.

Head of Business Development & Partnership Mustika Ratu, Astrid Warganegara, menuturkan kolaborasi ini sekaligus bertujuan mengajak konsumen di kalangan milenial lebih mengenal inovasi, baik kecantikan dan kesehatan dari Mustika Ratu maupun teknologi dari Xiaomi.

“Kolaborasi ini juga merupakan pengembangan channel business yang berjalan B2C, B2B dan juga e-commerce platform. Kami berharap konsumen di kalangan milenial, khususnya Mi Fans semakin bangga dengan produk Mustika Ratu,” tutur Astrid menuturkan.

Baca Juga :   Xiaomi Mi 11 Tiru iPhone 12

Sebagai informasi, Xiaomi memang menyebut Mi 11 Lite merupakan perangkat yang hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen wanita. Untuk itu, smartphone ini hadir dengan kemampuan mumpuni yang dibarengi desain stylish.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga tampil ringkas dengan bodi ringan dan tipis. Mi 11 Lite sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3.699.000 untuk varian ROM 6GB dengan memori internal 64GB.

Mi 11 Lite tersedia dalam tiga pilihan warna yakni peach pink, bubblegum blue, dan boba black. Smartphone ini memiliki layar flat AMOLED berukuran 6,55 inci berdesain DotDisplay atau punch-hole.

Untuk spesifikasi, Mi 11 Lite yang hadir di Indonesia dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 732G.

Baca Juga :   Aset Xiaomi Disita Negara hingga Rp10 Triliun

Tidak berbeda jauh dari Mi 11, smartphone ini turut dibekali dengan sejumlah fitur mumpuni, seperti dual speaker bersertifikasi Hi-Res Audio, NFC, hingga refresh rate 90Hz.

Beralih ke fotografi, ada tiga kamera belakang dengan konfigurasi lensa utama 64MP, lensa ultrawide 8MP, dan lensa makro 5MP. Adapun kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 16MP.

Mendukung kemampuan fotografinya, Xiami membekali Mi 11 Lite dengan sejumlah fitur, seperti AI skyscapping, AI beautify, AI portrait mode, hingga AI studio lighting.
Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 4.250mAh dan sudah mendukung fast charging 33W.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO