Mumpung Anak-anak Libur Sekolah, Yuk di Menginap Swiss-Belresort Dago Heritage

JagatBisnis.com –  Kemasi tas Anda dan habiskan masa liburan sekolah di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. Pesan kamar dari sekarang dan menginap sampai dengan periode 31 Juli 2021. Serta dapatkan penawaran khusus dari paket “School Holiday” di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Harganya mulai dari Rp1,238,000 net/kamar/malam termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe, sarapan untuk dua orang, diskon 15% untuk makanan dan minuman di Swiss-Kitchen Restaurant. Diskon 25% tiket masuk ke KidZania, diskon 20% tiket masuk ke Wot Batu, gratis personal tour di Wot Batu, gratis bathtub amenities, gratis tiket ke Dago Dream Park untuk 2 anak, gratis souvenir dan masih banyak lagi.

“Musim liburan adalah waktu yang tepat untuk bereksperimen dengan staycation yang menyenangkan dan aman serta aktivitas visual yang dapat memicu kreativitas anak dan menyebarkan kegembiraan masa liburan. Paket “School Holiday” ini kami buat dengan tujuan agar di masa liburan sekolah anak Anda, akan mendapat pengalaman liburan ganda, baik di Swiss-Belresort Dago Heritage sendiri maupun di destinasi liburan lainnya yang sudah termasuk di dalam paket, tentunya dengan mengikuti protocol new normal,” kata Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Atika Nurliawati dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Minggu (20/6/2021).

Baca Juga :   Eastercation untuk Kebersamaan Keluarga di Swiss-Belresort Dago Heritage

Swiss-Belresort Dago Heritage adalah jaringan internasional hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa, terletak di area Dago Atas, di dalam kompleks Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Baca Juga :   Koleksi Pastiseri Terbaru Spesial dari Chef Maurenty di Swiss-Belresort Dago Heritage

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999/ 085283523581/ WA ke 087779720035 atau email [email protected] atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO