Gandeng Tiga Lembaga Kemanusiaan, Transmart Sediakan Hewan Qurban Berkualitas

JagatBisnis.com – PT Trans Retail Indonesia kembali menggelar Qurban Festive dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H. Sejak 2013 kegiatan tahunan ini telah rutin dilakukan oleh Transmart Carrefour.

 

Bekerja sama dengan beberapa lembaga kemanusiaan yaitu Aksi Cepat Tanggap (ACT), Dompet Dhuafa dan Human Initiative/PKPU, Transmart Carrefour menyediakan booth informasi mengenai Qurban dan sekaligus memberikan akses kepada Masyarakat dan Konsumen untuk bisa melakukan pembelian hewan qurban di 112 gerai Carrefour dan Transmart Carrefour di seluruh Indonesia.

 

Seperti tahun – tahun sebelumnya, program Qurban Festive 2021 ini akan berlangsung selama sebulan mulai tanggal 18 Juni 2021 sampai dengan tanggal 19 Juli 2021.

“Kami menjual hewan Qurban untuk memudahkan seluruh konsumen dan masyarakat dalam membeli danmenyalurkan hewan qurban kepada masyarakat yang membutuhkan yang berada diseluruh Indonesia bahkan diluar negeri. Hewan qurban yang kami tawarkan adalah hewan qurban berkualitas terbaik dari peternak unggulan di seluruh daerah di Indonesia dimana nantinya qurban tersebut akan dipotong sesuai Syariat Islaminya. Harga hewan qurban untuk Kambing seharga Rp. 1.850.000,- dan Sapi dengan harga Rp. 12.950.000,-. Program ini merupakan bentuk inovasi kami untuk selalu memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang berbelanja di gerai-geraiTransmart Carrefour,” jelas Satria HamidVice President Corporate CommunicationsTransmart Carrefour.

 

” Qurban Festive 2021ini adalah kali ke-9 dilaksanakan, Transmart Carrefour memercayai dalam menyulam sinergi untuk menebar hewan kurban ke seluruh pelosok Indonesia,”tuturnya.

 

“Dengan adanya jalinan sinergi tersebut, tentu memudahkan para pelanggan Transmart Carrefour dalam menyalurkan berkah kurbannya bagi masyarakat di pelosok negeri. Sehingga keberkahan kurban tak hanya terasa menjadi bagian ketaatan kepada Allah SWT semata. Tetapi juga dagingnya tersebar membantu orang – orang yang membutuhkan di seluruh penjuru negeri dan turut memberdayakan peternak nusantara,”terangnya.

“Kerja sama dan kolaborasi ketiga lembaga bersama Transmart Carrefour yang diniatkan untuk memudahkan para pekurban dalam menunaikan ibadah berkurbannya ini diharapkan dapat menjadi teladan bagi semua pihak. Suatu niatan mulia yg dibersamai dengan kolaborasi demi mencapai jangkauan yang optimal akan menuai kemanfaatan yang luas baik bagi para pekurban maupun bagi para penerima manfaat, dan hal ini pasti dapat terwujud dan Insya Allah berbalas keberkahan bagi semua pihak yg terlibat,”ujarnya.

 

“Ibadah kurban bukan sekadar aktivitas penyembelihan hewan. Lebih dari itu, kurban memiliki dimensi aktivitas ritual ibadah, syiar dakwah Islamiyah, kebermanfaatan sosial, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat dalam penyediaan dan pendistribusian hewan kurban,”ucapnya.

” Dengan tagline “Lebih Berkah, Mari Kita Berqurban”, Insya Allah kita semua akan mendapatkan berkah,”tutupnya. (boy)

MIXADVERT JASAPRO