Tebak Rasa Biskuit Mystery Slai O’lai Masyarakat Bisa Dapat Uang Rp 25 Juta

JagatBisnis.com – Sejumlah ‘netizens’ ini berhasil membawa duit ratusan juga hanya dengan menebak rasa biskuit Slai O’lai. Hadiah fantastis tersebut diberikan PT Mayora Indah Tbk (MYOR) kepada sejumlah netizens penikmat biskuit Slai O’lai yang berhasil menebak rasa variant terbarunya.

Mayora mengajak para penikmat biskuit untuk menebak varian baru biskuit Slai O’lai yang dinamai “Mystery Slai O’lai” yang meluncur pada Februari 2021 lalu. Slai O’lai sendiri tidak memberi tahu slaiers, sebutan untuk penikmat Slai O’lai, tentang rasa biskuit baru tersebut. Alih-alih memberitahukan, Mayora justru mengundang para slaiers untuk untuk menebak rasa varian baru mystery ini dengan tawaran Grand Prize sebesar Rp 250 juta.

Selama ini, Slai O’lai telah memproduksi beberapa macam varian biskuit yang sudah familiar dengan masyarakat, seperti blueberry, nanas, dan strawberry. Hal ini tentu menyulitkan sejumlah masyarakat untuk menebak rasa baru Slai O’lai.

Slai O’lai kemudian meminta Slaiers untuk membuat video saat sedang menikmati Slai O’lai mystery sambil menyebutkan rasa biskuit baru tersebut. Video tersebut selanjutnya diposting di akun instagram pribadi Slaiers. Pemenang yang berhak mendapatkan hadian kemudian diumumkan di laman instagram Slai O’lai @slaiolai_seru pada 28 Mei 2021. Dari banyak video yang masuk, terpillih tujuh orang kandidat pemenang dengan jawaban yang benar, yaitu kurma dan kismis.

Ketujuh kandidat tersebut kemudian diundi untuk mendapatkan lima pemenang utama dengan hadiah masing-masing Rp 250 juta. Selain hadiah Grand Prize, Slai O’lai telah memberikan hadiah senilai Rp 25 juta setiap minggu kepada 2-4 orang pemenang dan 25 juta per hari untuk 500 pemenang.

Terkait rasa baru Slai O’lai ini, mantan artis cilik yang kini merambah menjadi selebgram dan selebtiktok Alifa Lubis melalui akun Tik Toknya @alifalubis30 mengungkapkan, dirinya terkejut atas hadiah yang ditawarkan Mystery Slai O’lai. Apalagi pemenang kuis hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu. Bahkan, dirinya meminta Slai O’lai untuk menggelar Mystery Slai O’lai kembali dan menyuguhkan hadiah yang bombastis.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO