Ekbis  

JEB Sabet Dua Penghargaan Sekaligus dalam Kategori Gold Pada Ajang BUMD Marketeers Awards 2021

JagatBisnis.com –  PT Jakarta Tourisindo / Jakarta Experience Board (JXB) meraih penghargaan Gold pada kategori The Most Promising Company in Entrepreneurial SOE dan The Most Promising in Branding Campaign, dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Markplus.

Dua kategori ini ditujukan bagi perusahaan BUMD yang memiliki potensi dan sukses dalam menerapkan prinsip-prinsip bisnis dan strategi pemasaran yang inovatif. Dalam proses penjurian, JXB mendapatkan poin tertinggi serta memimpin cukup jauh dibandingkan peserta lainnya.

Proses seleksi pemenang dilakukan melalui berbagai tahapan, yaitu menyerahkan laporan terkait strategi dan pencapaian perusahaan dan sesi penjurian. JXB mempresentasikan hasil laporan pada sesi penjurian yang dilaksanakan pada (5/5/2021).

Baca Juga :   Pentingnya Pengelolaan Air Minum

Direktur Utama Jakarta Experience Board, Novita Dewi menyampaikan rasa syukurnya atas apresiasi yang diberikan kepada perusahaan. “Dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan, strategi bisnis dan pemasaran yang diterapkan harus lebih kreatif dan extraordinary. Kami bersyukur upaya kami untuk memperbaiki kinerja perusahaan mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari BUMD Marketeers Awards,” jelas Novita.

BUMD Marketeer Award merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Marketing Week 2021 yang diselenggarakan secara virtual. Pelaksanaan penjurian melibatkan anggota Jakarta CMO Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business in Indonesia.

Baca Juga :   Berperan Aktif dalam Isu Kesehatan, Jakarta Experience Board Raih Penghargaan sebagai BUMD

Semua pemenang dalam acara penganugerahan ini melalui proses pengesahan dari Kementerian BUMN Republik Indonesia. Acara penganugerahan berlangsung secara virtual yang dibuka oleh sambutan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan pidato singkat dari Menteri BUMN, Erick Tohir.

Pendiri dari Markplus.Inc, Hermawan Kertajaya mengatakan bahwa ajang penghargaan BUMD Marketer Award adalah bentuk apresiasi bagi para perusahaan yang telah menerapkan prinsip-prinsip entrepreneurship dalam menjalankan usahanya, terutama di masa pandemi yang serba sulit.

Baca Juga :   Pemprov DKI Bentuk BUMD Khusus Mengelola Kegiatan Seni dan Budaya

Jakarta Experience Board saat ini tengah melanjutkan upaya transformasi perusahaan dari sisi branding, tata kelola perusahaan dan SDM. Jakarta Experience Board juga sedang mempersiapkan program-program baru berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk membangun kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di ibukota, diantaranya pembentukan JV Kota Tua dan Sunda Kelapa, Jakpreneurfest 2021 dan Jakarta Investment Forum 2021.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO