Demi Lovato Mengumumkan Gendernya NonBinary

Demi Lovato

JagatBisnis.com – Penyanyi Demi Lovato memublikasikan dalam sebuah posting Instagram pada hari Rabu kalau beliau diidentifikasi sebagai non- binary, dan telah dengan cara sah mengganti tutur ubah aku jadi mereka.

Saat ini kelamin tidak cuma terdiri 2 saja laki- laki dan perempuan. Kelamin saat ini ini telah diidentifikasi lebih dari 2 antara lain bigender, agender, ataupun genderfluid. Lalu apa itu kelamin nonbinary?, selanjutnya uraiannya.

Nonbinary berarti orang yang mengidentifikasikan diri sebagai bigender, agender, ataupun genderfluid. Jenis nonbinary ini telah diakui oleh, beberapa dari komunitas hemafrodit selama sebagian dasawarsa.

Baca Juga :   Masa Kelam Demi Lovato Nyaris Tewas saat Over Dosis

Kelamin Nonbinary berarti mereka menyangka dirinya bukan laki- laki dan bukan perempuan. Arah seksnya juga berganti ialah suka serupa seluruh genis kelamin panseksual. Berlainan dengan hemafrodit yang suka pada laki- laki dan perempuan, panseksual suka laki- laki, suka perempuan dan seluruh jenis kelamin, semacam transgender dan lain- lainnya.

Baca Juga :   Masa Kelam Demi Lovato Nyaris Tewas saat Over Dosis

Selanjutnya postingan dmei lovato di instagram dilansir dari buzzfeednews

“ Hari ini merupakan hari dimana aku amat senang untuk memberi lebih banyak tentang hidup aku dengan kamu seluruh,” tutur mereka.“ Aku besar hati berikan ketahui Kamu kalau aku mengenali sebagai non- binary dan dengan cara sah akan mengganti tutur ubah aku jadi mereka di era mendatang.” (ser)

Baca Juga :   Masa Kelam Demi Lovato Nyaris Tewas saat Over Dosis

 

MIXADVERT JASAPRO