Duel Seru, Final Liga Europa MU vs Villarreal

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang AS Roma

JagatBisnis.com –  Beradu asyik akan terhidang pada Kamis dini hari Wib 26 Mei 2021. Ialah partai akhir pertandingan Aliansi Europa antara Manchester United dan Villarreal.

Ini jadi beradu berarti untuk keduanya, Setan Merah bercita- cita untuk mengecap gelar kesatu di dasar ajaran Ole Gunnar Solskjaer. Musim

lalu sebenarnya mereka mencapai partai semifinal di pertandingan yang serupa tetapi mereka takluk dari delegasi Spanyol, Sevilla.

Baca Juga :   MU Melaju ke Semifinal Liga Europa, Solskjaer Mulai Berani Bicara Juara

Ini dapat jadi laga pelunasan kesalahan untuk Manchester United. Diketahui terakhir kali MU menemukan gelar Aliansi Europa di tahun 2017 lalu.

Sementara untuk Villarreal, beker Aliansi Europa dapat jadi obat pelamar karena penampilan minor di masa ini yang cuma dapat finis di posisi ke- 7 LaLiga. Otomatis, klub berjuluk Yellow Submarine ini cuma dapat ke sesi playoff Aliansi Conference, pertandingan golongan ketiga kepunyaan UEFA.

Baca Juga :   Liga Europa, Frankfurt Kandaskan West Ham

Ini merupakan akhir pertandingan Eropa kesatu Villarreal. Sebelumnya hasil terbaik mereka di Eropa merupakan mencapai semifinal Aliansi Champions masa 2015 atau 2016.

Baca Juga :   West Ham Tersingkir dari Liga Europa

Lebih lanjut beradu antara MU dan Villarreal esoknya digelar jam 02. 00 Wib dan ditayangkan langsung di SCTV. Dapat pula disaksikan melalui Vidio. com.(ser)