Target Ada Pembukaan Rekening 10 Ribu Akun, BSI Gelar Virtual Exhibition

JagatBisnis.com – PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk teris berupaya meningkatkan literasi dan inklusi produk dan layanan keuangan syariah masyarakat Indonesia. Makanya, digelar acara online BSI Ramadhan Fest, pada 13 April hingga 13 Mei 2021 mendatang. Acara ini menargetkan jumlah calon nasabah baik untuk pembiayaan maupun pembukaan rekening sebanyak 10 ribu akun dengan potensi bisnis lebih dari Rp60 miliar.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi menjelaskan, acara ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam menggunakan produk keuangan syariah di Indonesia. Sehingga menjadi modal dasar bagi perusahaan agar bisa tumbuh lebih cepat. Acara ini sekaligus memperkenalkan BSI kepada masyarakat beserta produk-produk unggulannya.

“Dalam acara ini, kami menyuguhkan produk-produk unggulan diantaranya BSI Mobile, BSI Griya, BSI Oto dan produk retail banking lainnya. Karena kami ingin menunjukan kami ini besar tidak hanya karena mengusung keuangan syariah, tetapi juga karena keunggulan produk-produknya” kata Hery dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (18/4/2021).

Baca Juga :   BSI Manfaatkan Teknologi untuk Perkuat Menjangkau Milenial

Menurutnya, acara yang berlangsung selama 1 bulan ini bertujuan untuk mengangkat industri halal yang selama ini masih belum tergali dengan baik. Sehingga BSI dapat membantu UMKM binaannya dimasa pandemi untuk berjualan atau bertransaksi secara online dengan QRIS.

Baca Juga :   BSI dan Pemprov Jatim Renovasi Masjid di Kaki Penanjakan Bromo

“Kami hadir untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya. Oleh karena itu, kami mengajak rekan-rekan UMKM yang sejak dahulu menjadi rekan kami untuk bisa mempromosikan produknya kepada masyarakat luas. Sehingga perputaran ekonomi tetap terjaga dan terus bertahan walaupun dalam keadaan pandemi,” lanjut Hery.

Dia menjelaskan, untuk mengikuti acara tersebut, masyarakat dapat mengakses
www.BSIRamadhanFest.com. Konsep virtual ini dapat memudahkan masyarakat untuk berinteraksi tanpa harus melakukan pertemuan tatap muka. Apalagi, dalam acara ini ada 5 pilar kegiatan, yaitu pameran virtual, kajian Islami, talkshow, workshop, entertainment.

Baca Juga :   Akad Massal 1500 Nasabah KPR Sejahtera di 17 Provinsi

“Adapun berbagai kegiatan menarik, mulai dari pameran virtual yang menawarkan promo menarik dari 60 exhibitor dan 40 speaker dari berbagai segmen. Selain itu ada juga pameran pembiayaan perumahan, pameran otomotif, webinar bertema “Diskusi Terkini”, pameran UMKM, hingga pertunjukan seni,” bebernya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO