Ekbis  

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Berbagi Berkah Kebersamaan dengan Anak Yatim

JagatBisnis.com – Ramadan, menjadi bulan yang dinantikan sebagai momen kebersamaan bersama keluarga dan kerabat. Di tengah pandemi yang masih dirasakan setiap orang, tidak menyurutkan ASTON Simatupang untuk terus berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Tahun ini, hotel berbintang empat kembali melakukan aksi sosial dengan mengadakan kegiatan kebersamaan.

Tahun ini, hotel yang meraih penghargaan Best National Hotel 2021 dari Travel & Hospitality Awards (THA) kembali berbagi keceriaan di bulan Ramadan dengan tema ‘Semakin Bersyukur Semakin Makmur’. Acara yang diadakan pada Jumat, 16 April 2021 (4 Ramadan 1442 H) ini berkolaborasi dengan PT Nusa Pratama Property dan Yayasan Dharma Bangsa Mandiri.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan adalah berbuka puasa dan memberikan santunan kepada anak yatim, serta menghadirkan Ustad Musyafa Ahmad Rahim, Lc.MA untuk memberikan taushiyah. Dan menghadirkan pula Qariah Nasional Ustadzah Sulalatun Ni’mah yang merupakan juara MTQ Nasional beberapa kali.

Baca Juga :   Karyawan ASTON Bogor Hotel & Resort Telah Divaksinasi COVID-19

“Ramadan tahun ini tentu kita sangat bersyukur, bahwa sampai saat ini ASTON Simatupang masih bisa berdiri untuk melayani kebutuhan para tamu kami. Pada momen Ramadan ini, kami mengajak anak yatim piatu untuk turut berbuka puasa bersama kami sebagai rasa syukur atas Ridho Tuhan Yang Maha Esa. Karena dengan memberi, kita pun juga akan selalu diberikan kebaikan khususnya bagi hotel kami untuk terus tetap melayani.” Ujar S. Aulia Masjhoerdin, selaku General Manager. Hotel yang berada di samping area bisnis Arkadia ini, juga memiliki paket berbuka puasa seharga Rp 250.000 net untuk per-orang.

Baca Juga :   Mangrove Jakarta Community Kolaborasi dengan Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Lakukan Observasi Mangrove

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan promo dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONSimatupang atau menghubungi 021 7883 8777 dan melalui email di [email protected] (srv)

MIXADVERT JASAPRO