Ekbis  

Cinta Bumi, Hotel Jayakarta Bandung Gelar Aksi Matikan Lampu Selama 1 Jam

JagatBisnis.com –  Sebagai tujuan pariwisata yang berkonsep Well Located and Friendly Hotel, The Jayakarta Suites Bandung selalu berinovasi dalam memberikan hiburan menarik bagi setiap tamunya. Pada bulan Maret ini, The Jayakarta Suites Bandung tidak ketinggalan untuk melakukan aksi pemadaman lampu serentak pada peringatan cinta bumi, Earth Hour 2021.

Tidak hanya dilakukan oleh management Hotel, para tamu juga diajak untuk turut berpartisipasi dalam peringatan Earth Hour ini dengan mematikan kamar pada periode waktu yang telah ditentukan. Gerakan mematikan lampu satu jam ini merupakan tindakan kecil yang dapat kita dilakukan untuk Bumi.

Pemadaman lampu yang diselenggarakan mulai pukul 20.00 WIB ini turut dimeriahkan oleh penampilan Lord Fire Dance dengan diiringi music dari Aegon Dj School.

Lord Fire Dance mengajak paratamu hotel untuk menghabiskan Sabtu malam yang tak terlupakan dengan menyaksikan penampilan art of fire dance yang dapat menemani santap malam di tengah pemadaman lampu. Didukung dengan music dari Aegon Dj School membuat penampilannya semakin menarik.

The Jayakarta Suites Bandung menawarkan 210 kamar, yang terdiri mulai dari modern deluxe room, suites hingga boutique room serta menawarkan pemandangan indah kota Bandung, dan pemandangan gunung yang mengelilingi kota ini. Berlokasi di area Dago yang memiliki udara sejuk dan dekat dengan pusat belanja hingga wisata kuliner di sekitarnya.

The Jayakarta Suites Bandung memiliki konsep resort hotel yang siap memanjakan Anda. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 18 ruang serbaguna yang terdari Grand Ballroom dan Meeting Room yang ukurannya dapat disesuaikan. Lagoon Swimming Pool, Whirlpool, Sundeck, Rooftop, Tennis Court, Coklat Fitness dan Spa serta fasilitas penunjang lainnya.

The Jayakarta Suites menawarkan North Dago Café, SP Lounge, Scenery Bar serta In-Room Dining yang bias Anda pilih untuk menemani makan pagi, siang hingga malam Anda selama berada di sini. Sedangkan untuk harga buffet dinner seharga Rp 75 ribu, net/pax.

Untuk update info program dan promo terbaru di The Jayakarta Suites Bandung, Andabisa Follow instagram @jayakartabandung dan Facebook Fanpage The Jayakarta Suites Bandung.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO