Tekno  

Samsung Ajak Anak Muda jadi Konten Kreator di ‘Be A Galaxy Creator’

JagatBisnis.com –  konten kreator menjadi salah satu profesi yang paling menjanjikan saat ini. Atas dasar ini, Samsung Electronics Indonesia membuat program Be A Galaxy Creator. Dengan mengusung spirit #TetapSemangatIndonesia, Samsung Electronics Indonesia berinisiatif mendukung generasi muda mengejar passion menjadi tech reviewer profesional konten kreator di era new normal.

Pendaftaran program masih berlangsung sampai dengan 25 Maret 2021 untuk para generasi muda yang penuh semangat untuk berkarya melalui: http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Gadget yang mahal sebenarnya bukan modal yang utama untuk jadi content creator yang sukses. Niat yang teguh untuk maju dan semangat untuk terus mengasah skill juga tidak kalah penting, karena konten yang inspiratif sangat mungkin dibuat dengan mengandalkan gadget yang terjangkau.

Baca Juga :   Olahraga Outdoor Makin Seru Bersama Samsung Galaxy Watch4 Series

Melalui coaching session eksklusif dari content creator dan tech reviewer profesional dalam program Be A Galaxy Creator, kami berharap Gen Z dan Milenial dapat terinspirasi untuk memulai langkah pertama mengikuti jejak sukses content creator idolanya,” ucap Irfan.

Program Be A Galaxy Creator akan dimentori langsung oleh Tech Reviewer dan Content Creator Inspiratif, Dedy Irvan dan Edho Zell, sebagai tech reviewer dan content creator yang sudah tidak asing lagi di Indonesia.

Baca Juga :   Samsung Galaxy M12 Dibandrol Harga Sejutaan, Bonus Langsung Rp300 Ribuan

Tak hanya itu, juga akan diasah untuk tampil lebih percaya diri di depan kamera. Tidak dipungkiri lagi, aspek yang satu ini sangat penting bagi perjalanan karier dan kehidupan content creator ke depannya.

Pemenang Be A Galaxy Creator akan mendapatkan hadiah spesial dari Samsung Electronics Indonesia berupa satu unit Samsung Galaxy A12, satu set perangkat pembuatan konten yang dapat menemani kamu dalam setiap sesi coaching selama kurang lebih dua bulan.

Adapun syarat untuk mengikuti program Be A Galaxy Creator adalah anak muda Indonesia berusia mulai 17-28 tahun dan memiliki akun YouTube dengan kurang dari 1.000 subscriber. Pendaftaran dapat dilakukan melalui http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator

Baca Juga :   Galaxy Z Fold2 Mencipta Karya Bersama Inovator Indonesia Bertalenta

Samsung menghadirkan Galaxy A12 dan Galaxy A02s, pilihan smartphone yang terjangkau dengan teknologi memori, layar dan baterai yang besar, serta kamera dan prosesor yang mumpuni yang siap mendukung generasi muda berkreasi dalam menciptakan konten yang bermanfaat.

Untuk mendukung #TetapSemangatIndonesia, kamu sekarang bisa mendapatkan Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan. Bisa Trade-In, cicilan tanpa DP dan tanpa admin fee dengan Kredivo. Promo ini juga sudah termasuk paket kuota data bulanan 18GB dari by.U (setara dengan 216GB setahun) hanya seharga Rp 50.000 per bulan.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO