Bupati Syamsul Bahri Meninggal Dunia saat Tanding Bola

Bupati Koltim, Sulawesi Tenggara, Syamsul Bahri Madjid semasa hidup

JagatBisnis.com –  Bupati Koltim, Sulawesi Tenggara, Syamsul Bahri Madjid meninggal bumi sekitar jam 19. 45 Waktu indonesia tengah (WITA), Jumat malam tadi.

Informasi yang didapat, saat sebelum mengembuskan nafas terakhir, Syamsul melakukan pertandingan sepakbola pertemanan antara Penguasa Wilayah Kotim dengan tim Partai Gerindra di alun- alun sepakbola Latamoro, Kabupaten Kolaka Timur.

Usai menempuh sesi awal pada Jumat petang kemarin, semua pemeran istirahat, termasuk Syamsul, yang langsung ke tepi alun- alun dan meminum air bungkusan botol.

Baca Juga :   Ada 24 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Ibu-Anak di Aceh

Sebagian saat setelah itu, seketika Bupati Koltim itu langsung pingsan dan tidak sadarkan diri. Beliau juga langsung dibawa ke Puskesmas Tirawuta untuk mendapatkan bantuan kedokteran.

Setelah datang di Puskesmas Tirawuta, dilakukan tindakan awal dengan memompa jantung dengan cara buku petunjuk, tetapi tidak terdapat respon. Tindakan memompa jantung dengan cara buku petunjuk itu dilakukan mengenang perlengkapan di Puskesmas Tirawuta terbatas.

Baca Juga :   Manusia Silver Ditemukan Tewas Tenggelam Usai Ikut Lomba Berenang

Syamsul pula luang dirujuk ke RSUD Konawe untuk mendapatkan bantuan. Tepat jam 19. 45 Waktu indonesia tengah (WITA) Bupati Kolaka Timur diklaim meninggal walaupun dikabarkan luang sadar selama 10 menit di RSUD Konawe.

Baca Juga :   ASN di Aceh Dihukum Cambuk karena Terbukti Berzina dengan Suami Orang

Dalam sebuah siaran film, saat sebelum turun alun- alun main sepak bola, mengenakan baju merah, Syamsul Madjid masih nampak fit, dan mesem luas saat disapa oleh sejumlah masyarakat.

Di sebuah film yang lain, keluarga Syamsul Madjid nampak histeris.” Kakakku. Kakakku,” tutur seorang wanita berjilbab yang coba ditenangkan wanita yang lain. (ser)

MIXADVERT JASAPRO