Polisi Tangkap Pelajar di Depok karena Tawuran Disiarkan di Medsos

Pelajar tawuran diringkus tim Jaguar Polres Metro Depok

JagatBisnis.com – Sejumlah siswa di Kota Depok kembali ikut serta tawuran. Mirisnya lagi, film aksi kasar para anak muda itu ditayangkan dengan cara langsung ataupun live melalui akun alat sosial mereka.

Dari permasalahan itu, terdapat 5 siswa yang akhirnya sukses diringkus Tim Jaguar Polres Metro Depok pada Selasa petang, 9 Maret 2021

“ Kemarin luang beredar di medsos, ternyata mereka mengulangi kembali hari ini. Tadi mereka putar- putar di wilayah Beji, kita gerebek,” tutur Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus.

Baca Juga :   Usai Tawuran, 8 Remaja Diamankan Tim Jaguar Depok

Mereka yang terjebak polisi berterus terang dari salah satu sekolah swasta di wilayah Pancoran Abang, Depok. Diduga, aksi tawuran ini telah direncanakan oleh para pelaku.

Baca Juga :   Bawa Sajam saat Mau Tawuran, 28 Pelajar Diringkus Polisi

“ Iya mereka seluruh janjian dan sudah kita buktikan di Hp mereka,” jelasnya

Saat sebelum bentrok, para pelaku yang pada umumnya siswa Sekolah Menengah Atas( SMA) itu lebih dahulu berkonvoi menggunakan motor dan mengenakan sebentuk sekolah.

Dari tangan pelaku, polisi menemukan senjata runcing sampai perejang. Permasalahannya saat ini ditangani Polres Metro Depok. Sebagian pelaku tawuran lainnnya pula dikejar.

Baca Juga :   Gegara Tawuran, Sembilan Sekolah di Karawang Dilarang PTM

“ Saat ini kita masih mengejar pelaku yang lain karena terdapat yang angkat kaki. Pasti ini amat membuat gelisah. Kita memanggil para orangtua untuk senantiasa memantau putra- putrinya kala main,” tuturnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO