Acer Nitro 5, Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-11

JagatBisnis.Com – Kini pertumbuhan industri gaming semakin tinggi, sehingga kebutuhan laptop yang dapat menunjang produktivitas pun ikut meningkat. Hal itu mendorong Acer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru dari keluarga Nitro 5. Laptop gaming ini sekaligus menjadi laptop gaming pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan, laptop gaming ini merupakan hasil penggabungan teknologi dan masukan dari pelanggan untuk penuhi kebutuhan akan perangkat gaming yang bisa diandalkan. Laptop ini digunakan tidak hanya untuk bermain game, tapi juga untuk sekolah, bekerja dan membuat konten.

“Laptop ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, terutama para gamer yang menginginkan perangkat gaming dengan spesifikasi kelas atas dan performa terbaik,” katanya di acara peluncuran Nitro 5, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga :   Acer Luncurkan Tiga Laptop yang Powerfull

Sementara itu, Product Manager Gaming Acer Indonesia Andreas Lesmana menambahkan, di masa pandemi, semua kegiatan banyak dilakukan di rumah, tak heran jika kaum millenial semakin banyak yang aktif bermain game. Apalagi, intensitasnya tidak cukup satu atau dua jam sehingga membutuhkan laptop gaming dengan kelas atas.

Baca Juga :   Acer Perkenalkan Jajaran Monitor dengan Garansi Full 3 Tahun

“Laptop ini mampu mengontrol panas mesin sehingga main game tetap asik. Karena laptop ini diperbarui standardnya dengan kemampuan refresh rate cepat hingga 144Hz dan hadirnya desain RGB keyboard untuk pengalaman gameplay kelas atas,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, spesifikasi tersebut memberi kepuasan bagi gamers dan pengalaman bermain yang mulus bebas blur, dan anti lag di semua jenis game. Di laptop ini memiliki sepasang slot SSD M.2 PCIe dan sebuah slot SATA yang menawarkan kapasitas penyimpanan lebih besar.

Baca Juga :   Ini Kelebihan Predator Helios 300 yang Wajib Dimiliki Gamer dan Streamer

“Yang paling menonjol dari desain Nitro 5 sebagai laptop gaming kelas atas adalah refreshment di desain eksteriornya yang begitu khas dengan lekukan khas yang mencirikan bahwa ini adalah laptop gaming,” tutup Andreas. (eva)

MIXADVERT JASAPRO