Tekno  

Xiaomi Tunjuk JD.ID Pasarkan Redmi 9T

JagatBisnis.Com – Xiaomi secara eklusif meluncurkan produk terbarunya, yaitu Redmi 9T pada platform e-commerce JD.ID. Produk smartphone yang diperuntukkan bagi kelas entry-level ini menghadirkan sejumlah peningkatan dalam hal gaya, kamera, performa, dan pengalaman bagi seluruh pelanggan setia Xiaomi di Indonesia.

Redmi 9T “Jawaranya Batre Gede” memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi full HD Plus yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 dan di bagian atasnya terdapat kamera depan yang beresolusi 8MP (f/2.0). Sementara di bagian belakang ada empat kamera, dimana kamera utamanya beresolusi 48 MP (f/1.8), kamera wide 8MP, kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Kemudian untuk performa, Redmi 9T ditenagai chipset Snapdragon 662 dan juga terdapat dua opsi memori yang tersedia yakni RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, serta RAM 6 GB dan internal 128 GB. Kapasitas penyimpanan internal ini bisa diperluas hingga 512 GB melalui microSD. Kemudian Xiaomi Redmi 9T juga memiliki dua speaker yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel.

Baca Juga :   Xiaomi Mi 11 Tiru iPhone 12

Julukan “Jawaranya Batre Gede” tersebut datang dari baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh dengan fitur fast charging 18W yang juga telah dilengkapi charger 22,5W di dalam kemasan. Selain itu, Redmi 9T juga memiliki berbagai fitur lainnya, seperti Konektor USB-C di sisi bawah, jack audio 3,5mm dan IR Blaster.

Baca Juga :   Aset Xiaomi Disita Negara hingga Rp10 Triliun

Dijual secara eklusif pada platform e-commerce JD.ID, mi.com dan Authorized Mi Store pada hari ini, Rabu (24/02), Redmi 9T dibanderol dengan harga Rp 1,899,000 (4GB + 64GB) dan Rp 2,299,000 (6GB + 128GB) dengan tiga pilihan warna menarik, yakni Carbon Gray, Twilight Blue dan Ocean Green.

Leo Haryono, Marketing Chief JD.ID mengungkapkan rasa antuasiasmenya sehubungan dengan peluncuran Redmi 9T secara eksklusif pada platform e-commerce JD.ID.

“Kami sangat antusias dapat kembali menjadi platform e-commerce ekslusif yang menjual berbagai produk dari Xiaomi, dan kali ini adalah keluarga baru dari seri Redmi yakni Redmi 9T. Kami yakin bahwa kualitas dan fitur terbaik yang ada pada produk entry-level terbaru dari Xiaomi ini dapat menjawab seluruh kebutuhan para pelanggan setia Xiaomi Indonesia dan juga sahabat JD. Kami juga optimis dalam hal penjualan produk ini, dan berharap kedepan-nya kami dapat menawarkan lebih banyak lagi produk Xiaomi yang terdepan, berkualitas, dan pastinya #DijaminOri” jelas Leo.

Baca Juga :   Jual Mi 11 Lite, Xiaomi Gandengn Mustika Ratu

“Redmi 9T menghadirkan sejumlah peningkatan dalam hal gaya, kamera, performa, dan pengalaman, untuk menjadi jawara yang baru untuk kelas entry-level. Sambutlah keluarga terbaru dari Geng Jawara,” tutup Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.(hab)

MIXADVERT JASAPRO