Ekbis  

Viral Kim Soo Hyun Dapat Kado Roma Kelapa, Para Fans Indonesia Heboh

JagatBisnis.Com – Bagi pecinta Selebritis Korea pasti tidak asing dengan aktor tampan yang kerap membintangi drama-drama Populer Korea, seperti “It’s Okay to Not Be Okay”. Aktor dengan bayaran termahal di Korea ini baru saja berulang tahun ke 33 pada hari Rabu (16/2) kemarin.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun dari para fans seluruh dunia berdatangan untuk Kim Soo Hyun di media sosial, bahkan sempat menjadi trending di Twitter. Selain itu, Kim Soo Hyun juga mengabadikan hadiah yang diberikan dari orang-orang terdekat dan dari para fansnya.

Salah satu yang mencuri perhatian para netizen Indonesia khususnya para fans adalah foto pertama yang diunggah aktor Korea ini, karena adanya produk kebanggaan Indonesia yang turut diberikan. Satu produk yang turut mengundang perhatian adalah Roma Kelapa dari Mayora.

Para fans meng-capture foto yang terdapat di postingan Kim Soo Hyun dan menyebarkannya lewat media sosial karena bangga camilan favorit mereka ada di dalam postingannya, dan menganggap kalau camilan tersebut sudah go internasional. Mereka juga berterimakasih kepada pengirim karena telah mengenalkan Kim Soo Hyun cemilan yang ‘Indonesia banget’ dan penuh kearifan lokal

Seperti yang kita tahu, Roma Kelapa merupakan biskuit yang dibuat dengan bahan baku kelapa asli yang berkualitas. Booming sejak akhir 1970-an, Roma Kelapa masih populer hingga saat ini. Masyarakat Indonesia biasa memakannya secara langsung sebagai camilan atau mencelupkannya ke teh, kopi, atau susu yang hangat. Bayangkan jika Kim Soo Hyun membuka kemasan Roma Kelapa, mencelupkannya ke teh, kopi, atau susu favoritnya, lalu memakannya seperti yang biasa orang Indonesia lakukan?

Unggahan tersebut membuat fans dari Indonesia bertanya-tanya, siapakah fans yang mengirimkan cemilan tersebut untuk Kim Soo Hyun. Tak jarang dari mereka merasa iri karena belum dapat kesempatan untuk mengirimkan hadiah ke idolanya, apalagi hadiah khas Indonesia yang mengesankan seperti Roma Kelapa.(hab)

MIXADVERT JASAPRO