Ekbis  

Kini Hadir di 16 Kota, SPEKTRA FAIR Menawarkan Kredit dengan Uang Muka Rp 0

JagatBisnis.com –   PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan retail di Indonesia kembali hadir melalui kegiatan SPEKTRA FAIR yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-28 Februari 2021. Sebelumnya, event yang sama juga diadakan di 7 kota besar pada tanggal 25-30 Januari 2021. Kini, SPEKTRA FAIR memperluas cakupan areanya dengan mengadakan kegiatan tersebut secara serentak di 16 kota di Indonesia, yaitu Bekasi, Cibinong, Depok, Bogor, Jambi, Muara Bungo, Tanjung Jabung, Potinanak, Semarang, Surabaya, Tegal, Medan, Binjai, Pematang Siantar, Aceh, dan Batam.

SPEKTRA FAIR merupakan kegiatan bulanan salah satu brand service FIFGROUP, yaitu SPEKTRA yang diadakan secara virtual sebagai bentuk inovasi dalam bersahabat dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini. Hanya dengan mengakses bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 dengan menggunakan smartphone atau laptop, seluruh masyarakat di 16 kota tersebut bisa mendapatkan barang impiannya mulai dari gadget mesin cuci, televisi, sepeda dan barang impian lainnya.

Promo menarik yang ditawarkan pada SPEKTRA FAIR kali ini pun berbeda dari biasanya, di mana masyarakat bisa melakakun transaksi pembelian dengan cara kredit tanpa uang muka atau lebih dikenal dengan DP Rp 0. Selain itu, masyarakat yang ingin melakukan transaksi juga bisa mendapatkan potongan biaya administrasi dan potongan pembayaran angsuran hingga Rp 500 ribu.

Baca Juga :   Beberkan Tips dan Trik Penanganan Krisis Dari Kacamata Public Relations, Begini Kata Agung Laksamana

Hadiah menarik juga bisa didapatkan pada setiap transaksi melalui acara SPEKTRA FAIR kali ini. Sebanyak 1.000 hadiah langsung bisa didapatkan dan salah satunya adalah hadiah berupa 1 unit smartphone.

Baca Juga :   Spesial di Bulan Ramadan, Promo Spesial FIFGROUP FEST untuk Warga Yogyakarta

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan di samping untuk meningkatkan penjualan salah satu brand of service FIFGROUP, SPEKTRA FAIR virtual terus diadakan sebagai upaya FIFGROUP dalam berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat atas pembiayaan produk elektronik dan juga perabotan rumah tangga serta memberikan rasa aman dan nyaman pada layanan yang kami berikan di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Baca Juga :   FIFGROUP Salurkan Bantuan Bencana Lebih dari Rp 2 Miliar di 76 Titik se-Indonesia

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro juga menambahkan bahwa SPEKTRA FAIR yang diadakan secara virtual merupakan bentuk adaptasi FIFGROUP dalam memasuki new normal. “Kita harus tetap agile dan inovatif dalam memberikan pelayanan pembiayaan untuk masyarakat, untuk itu saya mengajak untuk masyarakat segera mengakses link SPEKTRA FAIR virtual yang di desain dengan tampilan menarik agar bisa mendapatkan produk impiannya serta promo dan hadiah menarik yang kita sediakan” kata Antony. Ajakan kepada seluruh pelanggan untuk masing-masing kota. (srv)

MIXADVERT JASAPRO