Tekno  

OPPO Berikan Layanan Baru Bagi Pengguna Seri Reno5

JagatBisnis.com – Setelah meluncur resmi pada awal tahun ini, perangkat Reno5 dan Reno5 5G langsung mendapatkan sambutan baik dari konsumen di Indonesia. Terlebih pada perangkat Reno5 yang berhasil mencetak predikat penjualan terlaris lini seri Reno di Indonesia, mengalahkan para suksesornya. Sebagai ungkapan terima kasih atas respon baik konsumen, OPPO berikan layanan purna jual service day yang hadir dengan berbagai promo dan program menarik khusus dipersiapkan untuk pengguna seri Reno5.

“Tanggapan baik konsumen kepada perangkat seri Reno5 di Indonesia membuat kami berupaya untuk memberikan rasa terima kasih melalui program service day. Pengguna seri Reno5 dapat memanfaatkan diskon khusus untuk spare part dan aksesoris yang dapat diperoleh tanggal 10 tiap bulannya. Program ini berlangsung pada OPPO Service Center di seluruh wilayah Indonesia.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.
Layanan Lebih dari Sekadar Perbaikan

OPPO percaya bahwa layanan bukan sekedar tentang perbaikan, OPPO berharap dapat memberikan nilai lebih berupa kenyamanan pada konsumen ketika menggunakan produknya. Maka dari itu, pada OPPO Service Day, selain pengguna dapat menikmati diskon perbaikan, mereka juga bisa mendapatkan layanan yang dapat memanjakan pengguna saat tiba di OPPO Service Center. Selain itu, semua pengguna seri Reno5 dapat menikmati gratis pembersihan perangkat dan peningkatan versi software pada service day agar kinerja ponsel mereka menjadi lebih baik.

Baca Juga :   OPPO Luncurkan Proyek Renovator 2021

OPPO Service Day

Pada tanggal 10 tiap bulannya, OPPO Service Day berlangsung di seluruh OPPO Service Center di wilayah Indonesia. Melalui program ini, konsumen seri Reno5 akan mendapatkan diskon 10% untuk pengantian perangkat keras, OPPO Service Day juga memberikan diskon yang sama untuk berbagai aksesoris yang tersedia pada pusat layanan OPPO Service Center. Diskon aksesoris didapat mulai dari adapter, kabel data, earphone hingga berbagai macam perangkat IoT (Internet of Things) yang dijual seperti Enco series dan OPPO Watch series. Selain memberikan diskon, OPPO juga memberikan berbagai kejutan mulai dari pelayanan maupun hadiah langsung yang bisa didapatkan konsumen. OPPO Service Day sudah dilaksanakan pada lebih dari 20 negara dan 300 pusat layanan service center di seluruh dunia. Saat ini, lebih dari 10.000 pengguna telah menikmati keuntungan melalui program OPPO Service Day.

Baca Juga :   OPPO Tampilkan Terobosan dan Kemitraan Teknologi Baru di Mobile World Congress Shanghai 2021

Hindari Resiko, Berikan Rasa Aman

Dimasa pandemi ini, OPPO mengedepankan kesehatan dan keamanan pengguna dengan mengatur kegiatan dan menetapkan jam operasional sesuai peraturan pemerintah yang berlaku. OPPO Service Center akan terus menjalankan protokol kesehatan seperti selalu mengenakan masker, memeriksa suhu tubuh, membersihkan ruangan setiap hari dengan disinfektan, mengatur jarak duduk dan menyediakan hand sanitizer untuk digunakan pelanggan.

Baca Juga :   Sambut Hari Kasih Sayang, OPPO Luncurkan Reno5 Duo Box Limited Edition

Bagi pengguna yang merasa kesulitan menemukan OPPO Service Center di tengah kota, saat ini OPPO baru saja membuka pusat layanan service center yang terletak di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Service Center OPPO Gallery Plaza Indonesia resmi dibuka pada tanggal 10 Februari 2021 yang lalu. Di tempat ini, konsumen juga dapat menikmati berbagai promo dan program menarik OPPO Service Day serta mendapatkan pengalaman pelayanan yang berbeda dari sebelumnya.

Pengguna dapat mencari informasi mengenai pengaturan ponsel, jadwal dan lokasi service center maupun layanan lainnya melalui website https://support.oppo.com/id/ ataupun hotline (021) 29076776. (srv)

MIXADVERT JASAPRO