Tekno  

OPPO Luncurkan Proyek Renovator 2021

JagatBisnis.com-OPPO secara resmi meluncurkan OPPO Renovator 2021, iterasi ke-3 dari Emerging Artists Project. Selain menjadi ajang kompetisi pecinta seni dan teknologi di seluruh dunia, OPPO Renovator 2021 juga bertujuan untuk menjadi wadah bagi para kreator muda untuk mengekspresikan masa depan dengan seni dan teknologi.

Dengan program Renovator yang diluncurkan di seluruh dunia, OPPO akan membangun komunitas aktif di mana seniman baru dapat mencari bimbingan dan inspirasi dari beberapa seniman terkenal, memamerkan karya mereka di platform internasional, dan menggali peluang karir baru.

OPPO Renovator 2021 mendorong pencipta muda untuk melepaskan kreativitas mereka dan membayangkan kemungkinan teknologi melalui seni.

Baca Juga :   OPPO Resmikan OPPO Store yang Bisa Diunduh lewat Google Play

William Liu, Vice President and President of Global Marketing OPPO, mengatakan, “OPPO selalu percaya pada kekuatan generasi muda dan berharap dunia dapat melihat betapa kreatifnya para seniman muda. Perubahan di dunia bisa datang dari kaum muda saat ini, dan kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk memacu pemikiran kreatif ini.”

Tema program Renovator tahun ini adalah Light. Sebagai sumber energi di bumi dan bagian penting bagi sebagian besar kehidupan, cahaya selalu digunakan untuk melambangkan ekspresi positif, seperti cinta dan harapan. Melalui tema ini OPPO berharap dapat menciptakan rasa tenang dan optimisme, mendorong para kreator muda untuk menembus batas-batas seni dan mengekspresikan kreativitas mereka.

Di bawah tema Cahaya, OPPO Renovator 2021 mencakup dua kategori kontes profesional – ART TECH dan ART TOY – serta kategori Potret yang ditargetkan untuk penggemar kreatif. Dalam kategori ART TECH, seniman muda bisa leluasa mengeksplorasi perpaduan teknologi dan seni; dalam kategori ART TOY, para seniman diajak untuk berimajinasi sendiri dengan maskot OPPO, Ollie, dalam bentuk koleksi mainan; dan dalam kategori Potret Potret, peserta dapat mengirimkan kisah mereka sendiri yang diceritakan melalui gambar atau video potret.

Baca Juga :   OPPO Luncurkan Reno4 Edisi Mohamed Salah

OPPO Renovator 2021 memanfaatkan sumber daya OPPO untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan seniman berbakat dalam program ini. Selain sejumlah hadiah dan penghargaan, karya seni yang dipilih dari OPPO Renovator 2021 akan berkesempatan untuk ditampilkan di pameran global seperti London Design Festival dan Dubai World Expo. Selain itu, desainer muda yang berpartisipasi dalam OPPO Renovator 2021 akan memiliki kesempatan untuk menjadi desainer OPPO.

Baca Juga :   Oppo Find X3 Pro 5G Rilis di Indonesia, Harganya Rp15,9 juta

OPPO Renovator 2021 tidak hanya diselenggarakan bekerja sama dengan lembaga seni dan desain top dunia, tetapi juga dengan dukungan seniman dan desainer terkenal yang menjadi panel jurinya. Nama-nama besar termasuk desainer internasional legendaris Kashiwa Sato, salah satu pendiri seni video Gary Hill, seniman audiovisual Ryoichi Kurokawa, dan konsultan branding Tommy Li.

Untuk informasi lebih lanjut dan mengikuti OPPO Renovators 2021, silakan kunjungi situs resmi OPPO Renovators 2021: https://campus.oppo.com/en/. Semua karya seni harus dikirimkan sebelum 29 Agustus 2021 agar memenuhi syarat. Hasil akhir akan diumumkan sebelum 18 September 2021.(boy)

 

MIXADVERT JASAPRO