Pengguna Skuter Listrik Nyaris Jadi Korban Penjambretan

jagatBisnis.com – Aksi kejahatan di jalanan ibu kota kembali terjadi. Kali ini korban yang diincar adalah pengguna skuter listrik. Namun, jambret gagal merampas handphone yang ditaruh pemilik di handlebar skuter listrik.

Detik-detik tangan pelaku saat hendak merampas handphone terekam oleh kamera dan video rekaman viral di media sosial. Seperti yang diunggah akun instagram @jakarta.terkini, terlihat korban bersama temannya sedang asyik mengobrol sambil mengendarai skuter listrik.

Tiba-tiba ada pengendara sepeda motor coba mendekati. Tangan pengendara motor itu pun berusaha merampas handphone yang berada di handlebar skuter listrik. Namun, tak berhasil. Menurut informasi, peristiwa itu terjadi di Kawasan Menteng.

Baca Juga :   Pemimpin Ikhwanul Muslimin Dihukum Seumur Hidup

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Gozali Luhulima membenarkan peristiwa tersebut. Gozali mengatakan, pihaknya masih mencari kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi guna mempermudah mengidentifikasi pelaku.

Baca Juga :   Eks Bupati Mamberamo Raya Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Korupsi Dana COVID-19

“Masih kami lidik. Kami mengumpulkan CCTV sekitar lokasi baru kami akan pelajari dulu agar bisa mengarah ke pelakunya,” singkat dia saat dikonfirmasi, Selasa (15/12).(ser)

MIXADVERT JASAPRO