Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

jagatBisnis.com – Marvel Studio memastikan tidak akan mencari pemain baru untuk menggantikan Chadwick Boseman memerankan sosok Raja T’Challa dalam film sekuel Black Panther.

Diketahui Boseman meninggal awal tahun ini pada usia 43 tahun setelah berjuang melawan kanker usus besar selama empat tahun.

Aktor yang muncul di sejumlah film termasuk Disney’s Captain America: Civil War dan Black Panther, seharusnya muncul di sekuelnya. Seperti apa alasan dari Marvel Studi, simak di sini.

Dilansir dari laman TheVerge, Kevin Feige, Presiden Marvel Studios mengatakan, sebaliknya, film tersebut akan memberikan penghormatan kepada karakter dan mendiang aktor dan mengandalkan karakter lain yang muncul dalam film tersebut

Baca Juga :   Bioskop Mau Beroperasi, Pemkot Surabaya Cek Kesiapannya

Ryan Coogler masih siap untuk menulis dan mengarahkan film tersebut. Rencananya akan dirilis pada 8 Juli 2022. Seperti apa

Kepergian Chadwick benar-benar menghancurkan, kata Feige dalam sebuah pernyataan pada saat kematiannya.

“Dia adalah T’Challa kami, Black Panther kami, dan teman baik kami. Setiap kali dia melangkah ke lokasi syuting, dia memancarkan karisma dan kegembiraan, dan setiap kali dia muncul di layar, dia menciptakan sesuatu yang benar-benar tak terhapuskan. Dia mewujudkan banyak orang luar biasa dalam karyanya, dan tidak ada yang lebih baik dalam menghidupkan orang-orang hebat. Dia cerdas dan baik hati dan kuat dan kuat seperti orang yang dia gambarkan. Sekarang dia mengambil tempatnya bersama mereka sebagai ikon selama berabad-abad,” tuturnya saat itu.

Baca Juga :   Bioskop Mau Beroperasi, Pemkot Surabaya Cek Kesiapannya

Film pertama Black Panther yang dirilis pada tahun 2017 lalu berhasil memetik kesuksesan. Akting Chadwick Boseman sebagai Raja Wakanda bernama T’Challa sukses membuat penonton terhipnotis. Namun saat dalam puncak kesuksesannya, pria bernama lengkap Chadwick Aaron Boseman meninggal dunia.

Baca Juga :   Bioskop Mau Beroperasi, Pemkot Surabaya Cek Kesiapannya

Detail lebih lanjut tentang film tersebut akan diumumkan mendekati tanggal rilis film tersebut.(ser)

MIXADVERT JASAPRO