Pasar Kecantikan Semakin Beragam, Beautiess Skincare Hadirkan Konsep yang Berbeda

jagatBisnis.com – Populasi penduduk Indonesia yang sangat banyak dengan angka mencapai 267 juta jiwa dimana130 juta jiwa adalah wanita, menjadikan Indonesia sebagai pasar menggiurkan untuk produk kosmetik. Ditambah lagi kaum pria yang sekarang mulai memperhatikan penampilan, membuat pasar produk-produk kosmetik makin melebar.

Berbagai merek skincare atau produk perawatan wajah serta make up baik buatan lokal maupun internasional tengah membanjiri pasaran Indonesia saat ini. Melihat tinggi nya pasar kosmetik tersebut, salah satu perusahaan maklon kosmetik terbesar di Indonesia yang berada di kota Bandung yaitu CV. Skin Solution Beauty Care Indonesia berani membuat produk baru yang diberi nama Beautiess Skincare.

Menurut Rizki Ananda Musa selaku owner dari CV. Skin Solution Beauty Care Indonesia pada saat ditemui awak media di acara “Gathering Reseller Beautiess Skin Solution” Minggu (15/11) di Nara Park Bandung mengatakan bahwa Beautiess ini hadir karena besarnya permintaan akan produk skincare di indonesia, “Walaupun kita awalnya perusahaan maklon kosmetik, tetapi itu bukan menjadi kendala untuk menciptakan sebuah produk”.

Baca Juga :   Beautiess Skincare Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren Darul Inayah

Perusahaan yang didirikan oleh pasangan suami istri Michael Simon dan Rizki Ananda Musa ini serta dengan pengalaman di bidang kosmetik yang cukup lama, Rizki pun meyakini akan kualitas dari beautiess ini tidak kalah dengan produk import yang ada di pasaran.” Pengalaman kita di bidang kosmetik sudah 10 tahun, jadi untuk komposisi dari BeautieSS ini dijamin aman serta sehat karena menggunakan bahan herbal dan juga halal karena sudah ada sertifikat halalnya,” lanjut Rizki.

Baca Juga :   Beautiess Skincare Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren Darul Inayah

Sementara itu, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memproyeksikan pertumbuhan industri kosmetik mencapai 9 persen pada tahun ini. Untuk meningkatkan penjualan, perusahaan kosmetik di Indonesia gencar menggunakan produk berbahan alami.

Membantu perekonomian keluarga
Beautiess Skincare sendiri juga hadir untuk membantu perkenomian keluarga ,seperti yang di utarakan Arda selaku Manager Beautiess Skincare bahwa dengan join menjadi reseller bisa menguntungkan dan membantu perkenomian keluarga karena syaratnya mudah menjadi reseller yaitu dengan pembelian lip matte sebanyak 3 pcs di harga Rp297.000,- dan akan mendapatkan berbagai macam keuntungan setelah bergabung.

Baca Juga :   Beautiess Skincare Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren Darul Inayah

“Kita akan bantu yang mau bergabung baik menjadi reseller maupun distributor dengan memberikan edukasi cara penjualanya baik secara online maupun offline karena moto kita adalah Gaya, kaya & jaya,” ujarnya.

Sampai sekarang sudah ada total 50 member yang tergabung di Beautiess baik itu menjadi reseller maupun distributor yang tersebar di Indonesia.

Arda pun optimisi taun depan, Beautiess akan berkembang karena pangsa pasar skin care Indonesia diyakini masih berpotensi untuk tumbuh.

“Target kita taun depan , Beautiess bisa masuk ke pasar asia sehingga bisa membuktikan bahwa produk lokal pun bisa menguasai pasar kosmetik asia,” tutup Arda.(saf)

MIXADVERT JASAPRO