Awal Pekan, BMKG Prediksi Jakarta Cerah Berawan dan Bogor Hujan

Petugas BMKG melakukan pemantauan cuaca

jagatBisnis.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan, sejumlah wilayah di Jakarta pada Senin, 9 November 2020 ini, akan cerah berawan.

Seluruh wilayah di Jakarta termasuk Kepulauan Seribu diprediksi pada pagi hari cerah berawan. Pada siang hari, hanya wilayah Jakarta Selatan yang diramalkan terjadi hujan ringan. Sisanya diramalkan cerah dan cerah berawan.

Kemudian, pada malam hari, cuaca di Ibukota kembali diramalkan sebagian besar cerah berawan. Begitupun cuaca pada dini hari juga diprediksi cerah berawan.

Untuk wilayah sekitar Jakarta, seperti Bekasi dan Depok sepanjang hari diramalkan berawan. Hanya pada siang hari diprediksi turun hujan ringan. Untuk wilayah Jawa Barat lainnya yaitu Bogor, hujan diprediksi akan terjadi pada siang dan malam hari dengan disertai petir. Sementara pagi dan dini hari diramalkan cerah berawan.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Jabodetabek Jumat 18 Desember 2020 Jakarta Cerah Berawan Pagi, Bodetabek Hujan Siang,

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir antara siang hingga sore hari di wilayah Kab Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Kab Bekasi, Kab Sukabumi, Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut,” bunyi peringatan BMKG.

MIXADVERT JASAPRO