Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Kandang Ayam

jagatBisnis.com – Warga Kampung Bantarlebak dibuat kaget penemuan pria paruh baya berinisial DA (58). DA ditemukan tak bernyawa di kandang ayam tidak jauh dari rumahnya, Rabu (14/10).

DA merupakan warga Kampung Bantarlebak, Kelurahan Sukamentri Kecamatan Garut Kota, Jawa Barat. Dari penemuan korban dengan sejumlah luka di bagian kepala, DA diduga menjadi korban pembunuhan.

Kanit Reskrim Polsek Garut Kota Ipda Amirudin Latif mengatakan, mayat pertama kali ditemukan keluarga pemilik kandang ayam yang kemudian dilaporkan kepada Polsek Garut Kota.

Baca Juga :   Bripda Randy Akhirnya Dipecat Secara Tidak Hormat

“Adanya laporan itu kami langsung datang ke lokasi untuk melihat kondisi mayat. Saat dilihat mayat ini diduga korban pembunuhan,” ujar Amirudin, Kamis.

Baca Juga :   Ini Motif Ayah di Bali yang Aniaya Anak Kandungnya hingga Tewas

Saat melakukan olah TKP, polisi menemukan kayu berlumuran darah yang diduga menjadi alat untuk membunuh korban.

“Korban ini meninggal diduga dihajar menggunakan benda tumpul di kepala dan wajahnya. Karena banyak luka di kepalanya,” Amirjdin menambahkan. Ia menerangkan dengan penemuan fakta dugaan pembunuhan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk keluarga pemilik kandang ayam. (ser)