Sambut PSBB, Synthesis Homes Tawarkan Fully Furnished Smart Home

jagatBisnis.com – Kebutuhan internet di era new normal tidak dimungkiri makin tinggi sejalan dengan kebutuhan terhadap keamanan di masa pandemi. Apalagi PSBB (pembatasan sosial berskala besar) di DKI Jakarta kembali diberlakukan. Bekerja secara remote dan virtual meeting pun kembali menjadi keharusan. Rumah tentu menjadi tempat paling nyaman dan aman dari penyebaran virus korona untuk bekerja di masa ini.

Kebutuhan itulah yang diakomodasi Synthesis Homes, cluster hunian terbaru karya Synthesis Development di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Berdiri di area seluas 4,7 hektare, Synthesis Homes menawarkan 267 rumah tapak dua lantai dengan fitur smart home. Di kawasan Tangsel, Synthesis Homes menjadi cluster pertama yang mengusung konsep ini.

Property Investment Advisor Synthesis Development, Andreas Pangaribuan, menjelaskan sejumlah fitur smart home yang diterapkan pada setiap rumah di Synthesis Home. “Cukup dengan satu aplikasi di ponsel, konsumen dapat mengontrol operasional dua CCTV di garasi dan ruang tamu, sakelar utama listrik dan AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan,” paparnya.

Andreas menegaskan, semua itu didukung dengan jaringan fiber optic yang memiliki banyak keunggulan, seperti tingkat keamanan tinggi, kecepatan transmisi mencapai gigabit per detik, bebas gangguan elektromagnetik, jaringannya diinstal di dalam tanah, dan tahan lama. ”Lingkungan jadi rapi tanpa jalur kabel di atas. Yang terpenting, kecepatan internet pun tinggi dan bebas hambatan.”

Meski pandemi belum ada tanda-tanda berakhir, Synthesis Homes tetap berkomitmen melanjutkan pengembangan proyek hingga selesai nanti. Saat ini tahap pertama sudah mencapai tahap finishing. Tahap kedua dan ketiga sudah mulai tahap pemancangan. “Sebab, pandemi atau tidak, masyarakat tetap membutuhkan rumah sebagai tempat ideal untuk tinggal, berlindung, dan beristirahat setelah seharian beraktivitas,” kata Andreas.

Di masa new normal ini, Synthesis Homes memberikan penawaran menarik, yaitu fully furnished unit. Penawaran ini berlaku eksklusif hanya untuk 10 unit tipe Paras+ (6X10 m2, luas bangunan 73 m2, dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi). Ini sangat cocok untuk keluarga muda atau milenial yang punya mobilitas tinggi sehingga tidak sempat memikirkan perabot rumah. Synthesis Homes mengakomodasi kebutuhan tersebut.

Tak hanya itu. Unit terbatas ini makin spesial karena Synthesis Homes memberikan diskon hingga Rp180 jutaan dan cicilan mulai Rp8 jutaan per bulan dari harga jualnya yang mulai dari Rp1,3 miliar. Ini merupakan nominal yang sangat berharga untuk rumah tapak di masa sekarang, mengingat konsepnya yang kekinian serta fasilitasnya yang superlengkap.

Synthesis Homes memiliki sejumlah fasilitas internal, seperti club house (yang di dalamnya terdapat pusat kebugaran, sauna, dan function room), kolam renang, dan empat taman tematik yang bisa dimanfaatkan bersama keluarga (Green Park, Edu Park, Sport Park, dan Fun Park). Lokasinya pun strategis, karena tak jauh dari institusi pendidikan ternama (High Scope, Universitas Prasetiya Mulya, dan UIN Syarif Hidayatullah); layanan kesehatan (RS Syarif Hidayatullah, RS Hermina, Siloam Hospital, dan Mayapada Hospital); juga pusat bisnis di TB Simatupang, Bintaro, Kemang, Cipete, dan Pondok Indah.

Keunggulan lain, Synthesis Homes merupakan cluster pertama di kelasnya yang berlokasi terdekat dengan stasiun MRT (stasiun MRT Lebak Bulus hanya tujuh menit dari lokasi). Apalagi tak lama lagi MRT akan terintegrasi dengan moda busway TransJakarta dan lintas rel terpadu (LRT). Synthesis Homes juga bebas dari banjir berkat penerapan sistem pembuangan air dengan metode deep well injection.

Synthesis Homes juga hadir di KPR BCA Online EXPO 2020 yang berlangung pada 9 September-8 Oktober 2020 dan Festival Properti Indonesia Online 9 September-10 Oktober 2020 yang diadakan rumah123.com dan Bank Mandiri. Masyarakat bisa merasakan pengalaman baru survei rumah secara daring di synthesishomes.id. Bagi yang melakukan pemesanan di kedua event tersebut, Synthesis Homes memberikan diskon hingga Rp180 juta dan cashback biaya provisi dan administrasi.

Synthesis Homes juga membuka pintu lebar-lebar bagi masyarakat yang ingin melihat langsung show unit di lokasi. Tentu saja, protokol kesehatan akan diberlakukan secara ketat demi kesehatan dan keamanan bersama.

MIXADVERT JASAPRO