16 Persen Anak-anak di Jakarta Terpapar COVID-19, 5 Persennya Balita

JagatBisnis.com – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengatakan kalau sudah banyak kanak- kanak yang terkena positif COVID- 19. Ia mengamanatkan dengan terdapatnya versi terkini, para keluarga supaya melindungi kanak- kanak.

” Karena penemuan persentase kita, anak yang terhampar jauh lebih besar dari pada lonjakan sebelumnya,” tutur Anies di Jakarta, Kamis, 24 Juni 2021.

Anies mengatakan saat ini, 16 persen kanak- kanak terhampar. Bahkan, terdapat bayi smpai 4- 5 persen bayi pula turut terkena.

” Ini atensi spesial untuk kanak- kanak,” tuturnya lagi.

Anies juga tidak jenuh mengimbau masyarakat untuk lalu menaati aturan kesehatan dengan mempraktikkan 5 Meter ialah membersihkan tangan, mengenakan masker, melindungi jarak, mengurangi pergerakan, dan menghindari gerombolan.

Perihal ini supaya warga bisa turut menekan mata kaitan penyebaran COVID- 19, apalagi saat ini sudah terdapat versi terkini pemindahan virus yang lebih kilat meluas.

Bahkan, dengan terdapatnya pemberlakukan pemisahan kegiatan warga( PPKM Mikro) sampai 5 Juli 2021 supaya bisa ditaati oleh seluruh warga. Perihal ini sebagai tahap menekan laju permasalahan corona di Bunda Kota.

” Jadi, harapannya pada seluruh, di dalam PPKM mikro ini, mengurangi aktivitas di luar, memperbanyak aktivitas di rumah saja,” tuturnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button