12 Rekomendasi Film Action Korea Terbaik dan Terbaru 2021

JagatBisnis.com –  Film laga Korea sesuai untuk kalian yang mulai jenuh dengan nonton film Korea romantis yang bermuatan segmen drama dan narasi yang romantis.

Tetapi tampaknya tak seluruh film Korea memiliki jalur narasi yang semacam itu, kenapa! Terdapat pula film Korea berjenis action yang asyik dan membentangkan.

Jika kalian kebimbangan nonton yang mana, selanjutnya kita kasih saran film action Korea terbaik dan terkini 2021. Ikuti sepenuhnya di dasar ini, betul!

1. Ruang Sweepers (2021)

Ruang Sweepers diluncurkan pada bertepatan pada 5 Februari 2021 di Netflix, Ruang Sweepers bercerita tentang kondisi Alam di era depan ialah di tahun 2092, saat Alam hampir tidak bisa ditempati.

Akhirnya, terdapat sebuah industri yang bernama UTS Corporation membuat peradaban di planet Marikh. Untuk menampung para masyarakat selama pembangunan peradaban di planet Marikh, UTS Corporation membuat rumah di ruang angkasa.

Tetapi, cuma sejumlah orang tersaring yang diizinkan bermukim di rumah itu, sedangkan yang tertinggal di Alam wajib berjuang hidup.

Masyarakat yang masih bermukim di Alam bertugas jadi Ruang Sweepers ataupun bulu ayam ruang angkasa dan bekerja mengakulasi puing- puing di jalur dan mendagangkannya pada industri untuk bertahan hidup.

Tim aparat kebersihan ini setelah itu menemukan manusia mesin bersenjata yang dapat memusnahka massal sampai ikut serta pada perjanjian bidang usaha yang beresiko.

2. Mission: Possible (2021)

Mission: Possible berjenis action, lawakan, dan romantis, Mission: Possible diluncurkan pada bertepatan pada 17 Februari 2021 di bioskop dan sudah bisa ditonton melalui web streaming film ialah VIU.

Yoo Da Hee( Lee Sun Bin), seorang agen rahasia yang bertugas di Departemen Keamanan Negeri Cina.

Saat departemennya menemukan informasi terkait jaringan smokel infiltrasi senjata di Korea Selatan, ia lalu dikirim untuk menguak dan membekuk para smokel infiltrasi senjata itu.

Tetapi, karena permasalahan kekeliruan bukti diri, Yoo Da Hee ikut serta dengan Woo Soo Han( Kim Young Kwang), intel swasta kikuk dan tidak profesional.

Saat menempuh kewajiban bersama, mereka sering kali berkelahi karena keadaan kecil. Kala seorang saksi seketika dibunuh, pada akhirnya mereka berdua jadi terdakwa utama.

3. Seobok (2021)

Salah satu film blockbuster Korea Selatan yang lain yang sangat dinanti sejak tahun lalu, ialah Seobok menceritakan mantan anggota badan intelijen( Gong Yoo) yang mengalami guncangan.

Seketika, kepala Badan Intelijen Korea( Jo Woo Hantu) menyuruhnya untuk menjaga Seobok( Park Bo Gum) ke tempat yang nyaman. Seobok merupakan orang kloning awal dari sel benih dan hasil rekayasa genetik yang memiliki daya dan dapat hidup dengan abadi.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Lee Yong- joo yang sebelumnya membuat film Possessed( 2009) dan film hit Architecture 101 (2012).

4. The Pirates: Goblin Flag (2021)

Setelah film awal yang bertajuk The Pirates memanen keberhasilan pada tahun 2014, saat ini tim penciptaan mempersiapkan sekuel berjudul The Pirates: Goblin Flag.

Film ini menggambarkan perang antara para meniru laut, penjahat, dan pelopor yang pula turut bersaingan untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo.

Mencampurkan faktor sejarah dengan faktor laga dan petualangan, film Korea yang satu ini harus terdapat dalam watching list kalian.

5. Steel Rain 2: Summit (2020)

Film Steel Rain 2: Summit ini behasil mendobrak rating paling tinggi sejak dini dirilisnya pada bertepatan pada 29 Juli 2020 lalu. Perihal itu pasti melanjutkan keberhasilan sekuel sebelumnya yang sukses mencapai berbagai berbagai jenis apresiasi bergengsi.

Film ini menggambarkan tentang Kepala negara Amerika, Kepala negara Korea Selatan, dan Atasan Paling tinggi Korea Utara yang disekap di dalam sebuah kapal selam raksasa kepunyaan Korea Utara.

6. Time to Hunt (2020)

Time to Hunt ini diluncurkan pada bertepatan pada 23 April 2020 lalu, film ini menceritakan sebuah kota yang terletak dalam situasi rancu balau sesudah kekacauan besar.

Film ini diperankan oleh Choi Woo- shik yang terlebih dulu mengawali debutnya sesudah film” Parasite”( 2019). Asyik dan membentangkan!

7. Hitman: Agent Boncong (2020)

Hitman: Agent Boncong menceritakan tentang seorang anak yatim piatu yang bernama Boncong( Kwon Si Woo) beliau tersaring untuk dilatih jadi agen National Inteligence Service( NIS).

Walaupun sedemikian itu, di bagian lain Boncong pula warnanya memiliki ketertarikan di bidang yang lain ialah seni. Ia suka melukis dan memiliki angan- angan jadi seorang kartunis.

Sampai pada sesuatu hari, Boncong tanpa siuman membuat narasi yang tak sepatutnya beliau publikasikan, alhasil mengakibatkan bentrokan antara dirinya dan NIS. Bentrokan apakah itu?

8. Mr. Zoo: The Missing VIP (2020)

Selanjutnya tiba dari film Korea action comedy bertajuk Mr. Zoo: The Missing VIP, yang sah tayang di bioskop tanah air pada bertepatan pada 9 Maret 2020 lalu.

Film ini menceritakan tentang agen intelijen yang bernama Tae- joo( Lee Sung- min) yang ikhlas ikut serta dalam tujuan melindungi seekor panda Cina bernama Ming- ming untuk dapat naik jenjang.

Tetapi, sayangnya sebuah kejadian telah menyebabkan Ming- ming diculik oleh sebuah badan teroris Global alhasil Tae- joo yang dibantu oleh Ketua Min( Kim Seo- hyun) akhirnya langsung turun tangan.

Dalam usahanya berburu para teroris, Tae- joo mengalami musibah sampai ia mengalami pingsan. Tetapi, saat dirinya telah sadar, Tae- joo malah diberkahi keahlian untuk dapat berdialog dengan binatang.

9. Gang (2020)

Film Gang yang diperankan oleh Cha Ji- hyuk, Jo Sun- gi, Lee Jung- hyun dan sebaris bintang Korea yang lain. Film ini sendiri menceritakan tentang segerombol anak sekolah yang lebih banyak menghabiskan era mudanya di jalanan dan berasosiasi dengan kelompok perkelahian.

Berbagai segmen kekerasan juga akan banyak kalian temui di dalam film ini yang bakalan buat kalian bermuka masam.

10. Ashfall (2019)

Film Ashfall jadi salah satu film Korea terlaris di akhir tahun 2019 lalu, Ashfall pula pantas jadi saran film selanjutnya yang cinta untuk kalian lewati.

Film yang diperankan oleh Bae Suzy, yang menceritakan tentang peristiwa dentuman vulkanik gunung Baekdu, yang menyebabkan kekalutan di tengah warga Korea.

Walhasil, sebagian ahli ahli juga wajib turun tangan untuk mengakhiri musibah hebat yang bisa memusnahkan semua negeri Korea itu.

11. The Bad Guys: Reign of Chaos (2019)

Film The Bad Guys: Reign of Chaos yang telah tayang di Indonesia pada bulan Oktober 2019. Film spin- off dari drama Korea yang bertajuk” Bad Guys” ini menceritakan tentang para penjahat beresiko, yang sukses angkat kaki saat dalam ekspedisi mengarah bui.

Tidak bermukim bungkam, seorang intel polisi yang bernama Oh Goo Tak( Kim Si Joong) juga akhirnya membuat tim terkini bersama 3 orang yang lain untuk menyelidiki permasalahan itu.

12. Nomor Mercy (2019)

Film selanjutnya terdapat Nomor Mercy yang bercerita hal 2 orang kerabat, ialah In- Ae( Lee Si- young) dan adiknya Eun- Hye( Park Se- wan) yang hidup bersama setelah kedua orang tuanya meninggal bumi.

Keduanya hidup bersama sampai sesuatu kala Eun- Hye yang seketika lenyap dengan cara misterius. Dalam keresahannya, In- Ae berupaya mencari kerabat perempuannya itu dan membalaskan marah pada siapa kah yang bertanggung jawab akan peristiwa ini.

Demikian catatan film laga korea yang telah kita merangkup. Aman menonton! (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button