Terjun dari Lantai 23 Apartemen, WN Asal Korsel Tewas

JagatBisnis.com –  Jasad seorang pria ditemukan tergeletak dengan kondisi beberapa luka di bagian tubuh dan kepalanya di pelataran sebuah apartemen di kawasan Balikpapan Kota, Kalimantan Timur, Kamis (2/6) Pagi.

Pria yang belakangan diketahui seorang Warga Negara Asing (WNA) Korea Selatan (Korsel) itu diduga terjatuh dari lantai 23 apartemen.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutedjo saat dikonfirmasi menyatakan, korban berinisial IS pertama kali ditemukan di salah satu taman apartemen. Korban yang diperkirakan berusia 49 tahun itu merupakan penghuni apartemen.

Baca Juga :   Seorang Remaja di Tangerang Tewas, Diduga Bunuh Diri Pakai Senjata Api

“Masih lidik, anggota tadi sudah olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Diduga terjatuh karena bunuh diri dengan cara terjun dari kamarnya di lantai 23 itu,” kata Yusuf.

Baca Juga :   Ditolak Rujuk Istri Siri, Pria Ini Malah Tusuk Diri Sendiri

Lebih lanjut dijelaskan, kejadian korban terjun dari lantai atas apartemen diperkirakan pada pukul 04.30 WITA. Sehingga, detail seputar kejadian cukup minim lantaran minimnya saksi.

Baca Juga :   Depresi, Pria di Bali Loncat dari Tebing Setinggi 60 Meter

“Saat ini masih kita dalami motifnya apa. Kita juga masih meminta keterangan saksi-saksi,” singkatnya.

Korban baru dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara sekitar pukul 09.30 Wita, untuk keperluan visum dan autopsi. Penyidik kepolisian juga masih menunggu pihak keluarga korban untuk proses pemulasaran (pia)

MIXADVERT JASAPRO