Polres Jakbar akan Buka Posko Antinarkoba di Kampung Boncos

JagatBisnis.com – Polres Jakarta Barat (Jakbar) berencana mendirikan posko antinarkoba di Kampung Boncos, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakbar. Posko itu didirikan untuk menekan sekaligus menghentikan peredaran narkoba di wilayah Jakbar.

“Kami bersama jajaran memang secara berkala melakukan patroli di kawasan ini, untuk memastikan berhentinya peredaran narkoba. Kebetulan hari ini kami ingin menyapa warga-warga,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce saat menyambangi perkampungan tersebut, seperti dikutip Selasa (17/5/2022).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menambahkan, kepolisian berencana membangun posko antinarkoba di Kampung Boncos. Cara ini sudah dilakukan sebelumnya dengan membangun posko tangguh narkoba juga di Kompleks Permata atau biasa dikenal Kampung Ambon.

@Harapannya dengan dibangunnya posko antinarkoba di Kampung Boncos dapat menekan peredaran narkoba terutama di kalangan anak muda,” ucapnya.

Menurut dia, sejauh ini, dari jajaran Polsek Palmerah telah beberapa kali melakukan penggerebekan di kampung Boncos. Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memerintahkan jajarannya untuk memberantas peredaran narkoba. Bahkan, Kapolda berterima kasih kepada Kapolsek Palmerah dan jajaran yang sudah berupaya memberentas peredaran narkoba di Kampung Boncos dengan segala keterbatasannya. (*/esa)

 

MIXADVERT JASAPRO