LOCG Lakukan Peningkatan Aplikasi Game di Android dan IOS

JagatBisnis.com – Game kartu NFT LegendsofCrypto memberikan informasi terbaru tentang pengembangan game.

LegendsofCrypto saat ini sedang menyelesaikan panel profil dan mengerjakan proses login di permainan.

Tim juga terus bekerja untuk melakukan pembaruan dan penyesuaian tampilan game agar lebih ramah terhadap pemain dan mudah digunakan.

LOCG juga tengah serius menggarap beberapa hal yang akan mendukung aplikasi game di Android dan iOS. Misalnya menerapkan Google Auth pada game client untuk Android dan iOS dan mengimplementasikan Facebook Auth pada Game Client Android dan iOS.
Selain perkembangan game yang lebih baik, LOCG juga meluncurkan acara special khusus hari Valentine.

Baca Juga :   Game Kartu NFT LOCG Buka Program Brand Ambassador

“Kami ingin berterima kasih kepada komunitas kami karena telah menjadi Legenda yang luar biasa di hari yang istimewa ini. 50 Legenda beruntung acak akan mendapatkan kartu NFT eksklusif dengan Valentine yang dicetak oleh LOCGame,” tulis LOCG melalui akum medium resminya.

LOCG Terus Lakukan Promosi
Game yang diluncurkan oleh RBL ini pun tengah gencar melakukan promosi dengan influencer dan guild di ruang crypto, salah satunya adalah Goshinyhunter.

Baca Juga :   Game Kartu NFT LOCG Buka Program Brand Ambassador

Tidak hanya bersama influencer terkemuka saja, LOCG juga melakukan ragam kemitraan dengan desainer top dunia untuk membuat desain kartu NFT eksklusif.

Salah satunya dengan Claudio Francesco Maria Simonetti, desainer senior footwear dari brand Etro asal Italia yang didirikan pada 1968, brand ini memproduksi pakaian, parfum, hingga kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga :   Game Kartu NFT LOCG Buka Program Brand Ambassador

LOCG baru-baru ini juga raih kemitraan dengan The Unfettered, platform RPG P2E (play-to-earn) yang mendefinisikan ulang game di metaverse.

Kolaborasi ini disebabkan karena investasi yang dilakukan dalam putaran seed pribadi proyek oleh perusahaan induk LOCG, RBL Labs. Ini merupakan langkah maju yang besar karena LOCGame bertujuan menjadi platform P2E terkemuka di era Web3.

Dapatkan informasi terbaru tentang LOCG dengan bergabung di grup telegram LOCG Indonesia. (srv)

MIXADVERT JASAPRO