Polygon Helios Tiga Kali Podium di Ajang Kejuaraan Balap Sepeda Internasional

Foto : istimewa

JagatBisnis.com – Terengganu Polygon Cycling Team berhasil naik podium di tiga ajang kompetisi bergengsi Road Bike internasional, yakni Tour of Sharjah di Uni Emirat Arab (1/2), Grand Prix Alanya di Turki (5/2), dan Tour of Antalya di Turki (13/2).

Terengganu Polygon Cycling Team yang menggunakan produk anak bangsa Polygon Helios, menyabet posisi pertama di Overall Team Classification di Sharjah Tour dengan total waktu 29 jam 48 menit dan 47 detik dan Tour of Antalya dengan total waktu 43 jam 10 menit 20 detik, serta posisi ke-3 pada Overall GC di Grand Prix Alanya.

Terengganu Polygon Cycling Team, merupakan tim yang telah terbentuk selama 10 tahun dengan gelar UCI Top Rank Asia Team dan anggota dari berbagai negara seperti Malaysia, Indonesia, Singapore, Ukraine, Mongolia, Algeria, Netherlands, dan Eritrea.

Baca Juga :   Polygon Bikes Ukir Prestasi Digelaran Trophy of Nations

Brand Marketing Polygon Bikes Indonesia Veronica Vivin mengatakan, dengan menggandeng International Team bergelar Top Rank Asia Team, perusahaan sepeda asal Indonesia yang sudah sangat dikenal dengan prestasinya, berusaha untuk juga dapat membawa Indonesia berprestasi di kancah International dalam area balap sepeda Road Bike.

Baca Juga :   Polygon Bikes Ukir Prestasi Digelaran Trophy of Nations

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap bisa bawa produk Indonesia ke level tertinggi lomba sepeda, bergerak dari puncak Asia ke puncak dunia,” kata Vivin dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/1).

Baca Juga :   Polygon Bikes Ukir Prestasi Digelaran Trophy of Nations

Selain itu lanjut Vivin, Polygon juga berharap prestasi yang diperoleh ini dapat menyalurkan api untuk masyarakat dapat hidup lebih sehat, semakin mengobarkan api olahraga sepeda, dan menjadi inspirasi untuk anak Indonesia semakin bangga dengan produk bangsanya.

Selain berkolaborasi dengan Terengganu Polygon Cycling Team, Polygon Bikes juga menggandeng Nusantara Pro Cycling Team untuk turut mengobarkan semangat balap sepeda di Indonesia.** (rob)

MIXADVERT JASAPRO