Polisi Buru Gerombolan WNA Bertopeng yang Keroyok Warga Ukraina di Bali

JagatBisnis.com – Kasus pengeroyokan warga Ukraina oleh sekelompok Warga Negara Asing (WNA) sempat viral di media sosial. Terkait hal itu, Polres Badung, Bali, masih melakukan pengejaran.

“Sudah kita lakukan identifikasi dan lima orang pelaku diduga juga warga Ukraina,” kata Kapolres Badung, Bali, AKBP Leo Dedy Defretes, Kamis (3/2/2022).

Identifikasi itu berdasar keterangan keterangan pelapor yang menjadi korban Oleg Zheinov (53) dan keterangan saksi-saksi yang kita ambil di TKP. “Kami bekerjasama dengan pihak imigrasi dan stekholder lainnya untuk melakukan pengembangan dan bisa menangkap komplotan warga asing itu,” tegasnya.

Baca Juga :   Pelaku Penganiayaan Berujung Kematian di Kawasan Inhutani Diburu Polisi

Selain itu, pihaknya juga memastikan bahwa kelompok warga asing itu bukan polisi internasional dan mereka hanya mengaku-ngaku saja.”Itu bisa kita pastikan bukan. Kalau dari keterangan korban mereka hanya mengaku dan sampai sekarang identifikasi, kita masih cari,” ujarnya.

Baca Juga :   Jadi Pengedar Sabu, Dua Pria Ini Diringkus Polisi

Seperti yang diberitakan, sekelompok Warga Negara Asing (WNA) yang menggunakan cadar melakukan penganiayaan kepada seorang warga asing dan peristiwa itu terekam di handphone warga dan menjadi viral di media sosial, pada Rabu (2/2).

Di video berdurasi pendek itu, terlihat ada sekitar lima orang WNA yang melakukan penganiayaan kepada seorang warga asing di bagasi mobil dan kini para pelaku masih dilakukan pengejaran oleh polisi.

Baca Juga :   Pencuri Terekam CCTV saat Bersusah Payah Masuk Lewat Jendela

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara membenarkan peristiwa tersebut dan itu terjadi di arel parkir Luxury Lime Villas Jalan Subak Sari, Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. (pia)

MIXADVERT JASAPRO