Kapolres ke Siswa: Vaksin Tidak Sakit, Aman dan Halal

JagatBisnis.com – Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya bersama Faktor Forum Koordinasi Arahan Wilayah( Forkopimda) memeriksa penerapan Vaksinasi Covid- 19 di SMAN 2 Enrekang.

Penerapan kedai vaksnasi akurasi langkah II ini menyimpang untuk para siswa- siswi spesialnya di SMAN 2 Enrekang.

Kegiatan ini dimulai dari jenjang screening, registrasi, vaksinasi sampai pemantauan. Termasuk, dilakukan kir kesiapan daya kesehatan, alat dan infrastruktur pendukung vaksinasi dan aplikasi aturan kesehatan di posisi kedai vaksin akurasi.

Baca Juga :   Varian Delta Menyebar Lebih Cepat, Seberapa Penting Vaksin Booster?

Mantan Kasat Reskrim Jakarta Selatan ini mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk melindungi kesehatan siswa- siswi dan membuat Herd Immunity yang akan melakukan lihat wajah.

” Kita membujuk adik- adik siswa ini supaya tidak khawatir, karena vaksin tidak sakit dan nyaman dan halal, hanya sesaat saja dan tidak terasa,” tutur Andi Sinjaya, Jumat 1 Oktober 2021.

Baca Juga :   Selama Proses Kajian, BPOM Tak Gunakan Vaksin Astrazeneca

Dirinya melafalkan dapat kasih pada kepala sekolah bersama semua guru, ataupun perangkat sekolah, yang telah menyediakan tempat alhasil seluruhnya dapat berjalan dengan mudah.

Baca Juga :   Vaksinasi Massal Terus Dilakukan untuk Mencegah Penyebaran COVID-19

“ Kita barisan Polres Enrekang bersama Forkopimda Kabupaten Enrekang akan senantiasa men- support, menolong dan mendukung seluruh penerapan vaksinasi,” ucapnya.

“ Mudah- mudahan murid- murid dapat divaksin, guru- gurunya pula segar, murid- muridnya segar. Cara berlatih membimbing bisa berjalan dengan bagus,” tutur ia. (pia)

MIXADVERT JASAPRO