PT Nestlé Indonesia laksanakan program Vaksinasi Gotong Royong serentak di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Lampung

JagatBisnis.com –  Nestlé Indonesia hari ini melaksanakan program Vaksinasi Gotong Royong bagi para karyawannya secara serentak di 4 lokasi, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Lampung. Vaksinasi ini dilakukan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para karyawan dan keluarga serta mendukung pemerintah mencapai target vaksinasi nasional sebagai upaya mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia.

Pelaksanaan program Vaksinasi Gotong Royong diadakan di pabrik Nestlé Panjang, Lampung, dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, S.E., dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Drs. Qudrotul Ikhwan, MM, serta Ketua Umum Kadin Lampung Dr. H. Muhammad Kadafi, SH, MH secara virtual; di pabrik Nestlé Karawang, Jawa Barat, dihadiri oleh Presiden Direktur Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar dan secara daring dihadiri oleh Drs. H. Asip Suhendar MSi. Kepala Bappeda Kabupaten Karawang; serta di pabrik Nestlé Kejayan, Pasuruan, dihadiri secara virtual oleh Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, SE, MMA. Hj. Eva Dwiana, S.E., Walikota Bandar Lampung mengatakan, “Kami turut menyambut baik upaya yang dilakukan PT Nestlé Indonesia, yang merupakan perusahaan pertama di Provinsi Lampung untuk melakukan program Vaksinasi Gotong Royong kepada karyawannya. Saya berharap program vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga dapat membantu memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 serta mendukung pemulihan ekonomi nasional.”

Ketua Umum Kadin Lampung Dr. H. Muhammad Kadafi, SH, MH mengatakan, “Kami menyambut baik upaya yang telah dilakukan berbagai perusahaan swasta, termasuk Nestlé Indonesia yang mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat terpenuhinya target vaksinasi di seluruh Indonesia, dan kami mengapresiasi Nestlé Indonesia sebagai mitra kami di Lampung yang pertama melakukan program Vaksin Gotong Royong.

Baca Juga :   Nestlé Indonesia Dukung Kodam Jaya Dalam Upayanya Mengatasi Pandemi Covid-19

Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, SE, MMA. mengatakan, “Kami menyambut baik dan menghargai upaya yang dilakukan PT Nestlé Indonesia untuk melakukan program Vaksinasi Gotong Royong kepada karyawannya., dan saya yakin program Vaksinasi Gotong Royong yang dilakukan PT Nestlé Indonesia akan membantu tercapainya target program vaksinasi COVID-19 nasional.”

Baca Juga :   Nestlé Indonesia Dukung Kodam Jaya Dalam Upayanya Mengatasi Pandemi Covid-19

Selama pandemi COVID-19, PT Nestlé Indonesia berfokus untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para karyawan dan keluarganya, mitra bisnis, pelanggan serta konsumen. Selain menyediakan vaksinasi COVID-19 kepada seluruh karyawan yang berjumlah sekitar 3,600 orang, Nestlé Indonesia juga terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lokasi kerja untuk membantu memotong rantai penyebaran COVID-19.

“PT Nestlé Indonesia berfokus pada tanggung jawabnya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen untuk produk-produk makanan dan minuman bergizi kami dengan memastikan keberlangsungan operasi semua pabrik dan rantai pasokan. Dengan program Vaksinasi Gotong Royong ini, kami berharap dapat membantu menyukseskan upaya vaksinasi yang dilakukan pemerintah, serta memberikan rasa aman dan keselamatan bagi para karyawan kami, sehingga lini produksi dapat tetap berjalan baik, yang membantu menjamin tersedianya produk-produk kami untuk para konsumen,” kata Ganesan Ampalavanar, Presiden Direktur Nestlé Indonesia.

Baca Juga :   Nestlé Indonesia Dukung Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Haji Pondok Gede Hadapi Pandemi Covid-19

Selain melaksanakan program Vaksinasi Gotong Royong, Nestlé Indonesia terus mendukung masyarakat Indonesia yang terkena dampak pandemi COVID-19 melalui Nestlé Cares, bekerja sama dengan berbagai instansi pemerintah, lembaga kesehatan dan organisasi masyarakat, untuk penyaluran bantuan Alat Pelindung Diri (APD), produk makan dan minuman bergizi, serta paket sembako guna mendukung tenaga kesehatan dan masyarakat rentan.(hab)

MIXADVERT JASAPRO