Tekno  

OPPO Resmikan OPPO Store yang Bisa Diunduh lewat Google Play

JagatBisnis.com –   OPPO secara resmi membuka toko online, OPPO Store untuk konsumen Indonesia. OPPO Store yang mengusung tagline “The Smarter Way to Shop” dapat diakses melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau langsung dari laman situs https://www.oppo.com/id/store.

“OPPO Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk OPPO, toko ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution untuk pengguna OPPO,” tutur Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia, Senin (31/5/2021).

Di sisi lain, berdasarkan data dari wearesocial.com, Indonesia merupakan negara yang menempati posisi ke 4 untuk pengguna internet terbesar di dunia dengan pangsa pasar mencapai 73% di tahun 2020 dan semakin meningkat setiap tahunnya.

Baca Juga :   OPPO Luncurkan Reno4 Edisi Mohamed Salah

Penelitian juga menemukan data bahwa rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan waktunya selama 4,3 jam/hari untuk menggunakan ponsel.

“Data tersebut mendorong OPPO untuk memperkuat pemasaran produknya melalui online,” tanbah Aryo.

Baca Juga :   OPPO Luncurkan Proyek Renovator 2021

Selain itu, OPPO juga menemukan bahwa smartphone merupakan salah satu produk yang paling dicari oleh konsumen selama pandemik berlangsung, untuk mendukung kebutuhan kerja dan sekolah yang dilakukan dari rumah.

Bahkan, 10% dari hasil penjualan produk OPPO pada tahun 2020 berasal dari e-commerce.

Di OPPO Store, konsumen dapat membeli beragam model smartphone OPPO berikut aksesoris dan perangkat digital lain seperti OPPO Watch, OPPO Band dan Enco Series.

Baca Juga :   Oppo Find X3 Pro 5G Rilis di Indonesia, Harganya Rp15,9 juta

OPPO Store juga menyediakan perangkat-perangkat dari merek ternama seperti OASE, Olike, Anker, Baseus, JOYSEUS, dan Uneed.

Selain produk orisinal dan resmi OPPO, layanan khusus ini juga menghadirkan trade-in service, pilihan berbagai macam perangkat pintar eksklusif, dan layanan gratis ongkos kirim untuk pesanan di atas 500 ribu rupiah.

“Di masa mendatang, OPPO juga akan menyediakan perpanjangan garansi untuk produk-produk yang dibeli lewat OPPO Store,” tandas Aryo.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO