Diduga Telantarkan Anak, Bos BUMN Dilaporkan Seorang Model

JagatBisnis.com – Komisaris Independen sebuah BUMN berinisial Prof M dilaporkan oleh wanita cantik bernama Era Setyowati atau Sierra yang merupakan Miss Landscape Indonesia 2019 ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Prof M Diduga telah melantarkan anaknya

Sierra yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Razman Arif mengatakan, Komisaris BUMN tersebut berinisial Prof M yang sekaligus Guru Besar di sebuah perguruan Tinggi Bandung.

“Dia ini berkenalan dengan seorang guru besar, Prof M guru besar di perguruan tinggi negeri favorit di Bandung. Mr M ini juga komisaris independen di BUMN terkemuka,” kata Razman Arif di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021).

Baca Juga :   4 Polisi Salah Gerebek Kamar Kolonel TNI, Ini Penjelasan Pihak Hotel

Razman menjelaskan, Sierra sudah menikah siri dengan diduga Prof M sejak 2018 lalu. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai anak yang masih berusia delapan bulan.

Baca Juga :   Diduga Hujan Deras, Plafon RS Kartika Pulomas Ambruk

“Melahirkan anak bernama Galia, disalah satu rumah sakit di Jakarta. Dan itu ada datanya, Prof M ini datang menghantar biaya, ke rumah sakit itu dan sempat tidur menemani di rumah sakit itu,” kata Razman membeberkan.

“Waktu itu melahirkan cesar, ada foto dan videonya, kemudian ada foto dia tidur dengan Galia,” ungkap Razman.

Lebih lanjut, Menurut Razman, Prof M sendiri sudah mengakui darah dagingnya dengan Sierra. Telah terjalanin komunikasi dari ke dua belah pihak namun tidak menemui titik temu.

Baca Juga :   Sadis, Gegara Cemburu Selebgram Turki Dipaksa Pacar Terjun dari Tebing

“Kan dia (Prof M) sudah datang ke kantor saya. Rangkaian peristiwa hukumnya sudah dapat, pengakuan kan. Bukti salah satunya pengakuan, dia datang dan sudah tawarkan mediasi untuk biaya anak ini cuma caranya nggak tepat,” terangnya.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO