Ekbis  

Aston Braga Ganti Nama Jadi Grand Dafam Braga Bandung

JagatBisnis.com – Mengawali tahun 2021, Hotel yang dulunya dikenal dengan nama Aston Braga Hotel & Residence berganti nama menjadi Grand Dafam Braga Bandung dengan mengusung operator Dafam Hotel Mangement. Tepat pada tanggal 1 February 2021, Grand Dafam Braga Bandung hadir menjadikan salah satu pilihan untuk berlibur di kota Bandung .

Dengan total kamar sebanyak 112 pilihan akomodasi yang terdiri dari 58 kamar tipe Hotel mulai dari Deluxe, Business Room, Executive dan kamar Suite; sedangkan 54 unit yaitu tipe Condotel yang terdiri dari 2bedroom suite dan 3bedroom suite dan untuk kegiatan rapat kami memiliki 4 ruangan yang dapat menampung sampai dengan kapasitas 100 orang dan sangat cocok untuk kegiatan bisnis maupun leisure (liburan).

Grand Dafam Braga Bandung juga sudah tersertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kami selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di area hotel baik untuk para tamu dan seluruh staf.

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Paket Work From Hotel

Lokasi yang sangat strategis, Terletak di jantung kota dan dikelilingi oleh bangunan bangunan bersejarah dan menjadi pusat kuliner kota Bandung. Lokasi Hotel terletak di Jl.braga no.99 – 102 didalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk . Dengan akses berjalan kaki, anda dapat mengunjungi Museum konfrensi Asia Afrika,Alun alun Kota dan pasar tradisional terbesar di kota Bandung yaitu Pasar Baru.

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Berbuka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Grand Dafam Braga Bandung baru hadir untuk memberikan pengalaman baru di mana para tamu akan merasakan liburan di kota pasundan. Konsep kearifan lokal menjadi hal utama yang akan di suguhkan kepada para tamu dan memberikan pengalaman baru menginap di hotel kawasan jalan Braga ini.

Baca Juga :   Rayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Grand Dafam Braga Bandung

Fasilitas Hotel yang tersedia yaitu Kolam renang, Gym, Lounge dan Restoran yang akan menyajikan menu khas andalan kota bandung. Salah satu promo yang kami tawarkan yaitu menginap selama 23 jam akan memberikan keleluasan untuk bisa lebih menikmati liburan anda di kota Bandung.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO